Selasa, 15 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Sportainment

Juara Pati Open Jalani Pemusatan Latihan selama Tiga Bulan

02 Oktober 2019, 10: 47: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

PATI OPEN: Salat satu pertandingan di kejuaraan Pati Open 2019 lalu di GOR Pesantenan.

PATI OPEN: Salat satu pertandingan di kejuaraan Pati Open 2019 lalu di GOR Pesantenan. (PTMSI PATI FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – Hasil kejuaraan Tenis Meja Pati Open 2019 menunjukkan grafik positif. Puluhan atlet tenis meja tuan rumah berhasil unjuk prestasi. Total ada 50 klub persatuan tenis meja (PTM) dari berbagai kota.

Baik di kelompok pembinaan maupun di umum. Atlet-atlet tenis meja Kabupaten Pati berhasil menyabet juara. Seperti di kelompok junior putri, Tyas, atlet dari PTM Dua Kelinci berhasil menjadi juara pertama. Sedangkan Putri Deni Wulandari yang mewakili PTMSI Pati menjadi juara ketiga.

Di kelompok kadet putri, Tyas juga berhasil menjadi juara pertama dan rekan satu timnya, Indah menjadi juara ketiga. Di kelompok pemula putra, Bagus dari PTM Dua Kelinci menjadi juara ketiga.

(PTMSI PATI FOR RADAR KUDUS)

Sementara di usia dini putri, Dinda Rizky Larasati dari PTM Dua Kelinci menjadi juara kedua dan Lintang dari PTM Noto Pimpong Pati Club (NP3C) berhasil meraih juara ketiga.

”Hasilnya sangat bagus. Terbukti anak-anak Pati tak kalah bersaing dengan atlet dari luar kota,” terang Ketua Umum PTMSI Pati Noto Subiyanto kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Di kelompok umum, atlet-atlet dari PTM Pati juga tak kalah bersaing. Di kejuaraan dengan standar nasional itu PTM NP3C, PTM Dua Kelinci, PTMSI Pati, juga PTM Rajawali berhasil tampil dengan baik.

”Saya rasa dengan penampilan mereka, kami pengurus PTMSI optimis dengan masa depan tenis meja di Bumi Minat Tani. Olahraga ini akan semakin bersinar kedepannya,” terang politisi PDI Perjuangan itu.

Para juara di Pati Open 2019 ini, lanjut Noto akan dikumpulkan. Mereka diprogramkan PTMSI Pati untuk menjalani program pemusatan latihan selama tiga bulan. ”Kami rencanakan mulai Oktober ini. Ada tim pelatihnya dari PTM-PTM di Pati. Pemusatan latihan ini menjadi langkah pengurus untuk menyiapkan atlet-atlet terbaik yang akan turun di berbagai kejuaraan untuk mewakili Pati. Termasuk untuk menyongsong kejuaraan multievent seperti Porprov Jawa Tengah,” jelasnya. 

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia