Rabu, 16 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Tuangkan Hobi di Youtube

01 Oktober 2019, 06: 11: 53 WIB | editor : Ali Mustofa

Meilani Yustiana

Meilani Yustiana (DOKUMEN PRIBADI)

Share this      

HOBI yang dimiliki Meilani Yustiana ditekuni dengan penuh. Bahkan perempuan yang bekerja sebagai kasih pusat perbelanjaan ini harus membuat akun Youtube. Meilani membuat konten-konten yang disenanginya. Musik dan tutorial make up.

”Ya memang dasarnya saya hobi musik dan juga make up. Saya yakin kalau hobi apa saja ditekuni insyaAllah nanti ada manfaatnya. Bahkan bisa menghasilkan juga,” terang perempuan pemilik chanel yang sama dengan namanya tersebut.

Meilani membuat konten-konten musik berupa cover. Selain itu, kini perempuan yang hanya lulusan SMK ini mulai rajin membuat tutorial make up. Dia membuat turotial sederhana. Misalnya tentang make up untuk pergi kondangan.

”Ya iseng-iseng ngisi waktu luang saja,” kata perempuan yang kini memiliki 126 ribu subscriber di Youtube tersebut kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Dalam membuat konten-kontennya itu, Meilani harus butuh kerja keras. Sebab, dia harus memanfaatkan waktu luangnya di luar jam bekerja. ”Karena saat bekerja tidak boleh sama sekali pegang hp. Jadi ya harus fokus. Di luar jam kerja, waktunya keisengan sekaligus menyalurkan hobi saya, menyanyi, make up sekaligus untuk dijadikan konten di youtube,” jelasnya.

(ks/aua/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia