Selasa, 15 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Keren Nih! New Daihatsu Sigra Lebih Unggul dan Nyaman, Ini Harganya

30 September 2019, 10: 22: 14 WIB | editor : Ali Mustofa

BARU: New Astra Daihatsu Sigra dipamerkan di salah satu stan bersamaan dengan acara Mlaku Bareng TOP yang digelar di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus kemarin.

BARU: New Astra Daihatsu Sigra dipamerkan di salah satu stan bersamaan dengan acara Mlaku Bareng TOP yang digelar di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus kemarin. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – New Daihatsu Sigra keluaran terbaru diklaim lebih unggul dan lebih nyaman. Itu terlihat dari beberapa fitur terbaru yang dikeluarkan baru-baru ini. Menariknya, hanya dengan DP Rp 10 juta, pelanggan dapat memiliki mobil ini.

Keunggulan dan kenyamanan itu terlihat dari adanya sensor parkir, air bag, ABS (Anti-Lock Breaking System), EBD (Electronic Brake-Force Distribution) untuk mobil matic. Untuk side body juga terdapat beberapa tambahan, spion sudah menggunakan elektrik, audio yang menggunakan touch screen, dan adanya kamera belakang. Sedangkan kapasitasnya masih sama yakni tujuh penumpang.

Hal ini diungkapkan sales supervisor PT Karya Zirang Utama Daihatsu Kudus Nur Rahmat. ”Masukan-masukan dari pelanggan menjadi evaluasi bagi kami. Jadi di New Daihatsu Sigra ini lebih unggul dan nyaman,” terangnya.

(DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Selain itu, ada tambahan warna baru untuk New Daihatsu Sigra. Yakni bronze metallic, glittering silver, orange metallic. Dari yang sebelumnya ada warna merah, silver, hitam, putih, dan abu-abu. ”Untuk harganya Rp 124.600.000,” sambungnya.

Bagi masyarakat yang membeli di periode pembelian sampai dengan November 2019 mendapatkan gratis jasa service 50.000 KM atau 30 bulan, free oli mesin, gratis part and Daihatsu Genuine Oil 20.000 KM selama 12 bulan.

Nur Rahmat menambahkan, New sigra MC didesain ­­sebagai mobil utama sekaligus mobil pengganti atau tambahan. Sebab harga mobil ini sangat terjangkau.

Dia menyampaikan, masyarakat yang tertarik dapat datang ke kantor PT Karya Zirang Utama yang berada di Jalan R Agil Kusumadya nomor 22, Kudus atau menghubungi via telepon (0291)4441888.

Nur Rahmat berharap mobil New Astra Daihatsu Sigra menjadi kendaraan yang di senangi oleh masyarakat. ”Semoga bisa menjadi favorit warga Indonesia,” harapnya. (vga)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia