Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Politik

Diantar Ratusan Pendukung, Kapolsek Klambu Serahkan Berkas Bacawabup

20 September 2019, 10: 00: 17 WIB | editor : Ali Mustofa

Diantar Ratusan Pendukung, Kapolsek Klambu Serahkan Berkas Bacawabup

GROBOGAN, Radar Kudus Kapolsek Klambu Iptu Supardi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wakil Bupati (bacawabup) periode 2020-2024 ke kantor DPC PDI P Grobogan, Kamis (19/9). Dia diantar oleh ratusan pendukungnya dari berbagai unsur masyarakat.

Penyerahan berkas ke panitia penjaringan bacabup dan bacawabup PDI Perjuangan diterima Ketua Penjaringan Agus Siswanto. Kedatangan anggota Polri tersebut diantar ratusan pendukung. Rombongan membawa kelompok terbang, ormas dan seluruh elemen masyarakat.

”Saya memberikan berkas pendaftaran bacawabup ke PDI P. Semoga dilancarkan semua dan bisa mendampingi bakal calon bupati dari PDI P,” kata Iptu Supardi.

Sekretaris penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Yoyok Prihantoro mengatakan, hingga kemarin, sudah ada dua pendaftar bacawabup yang mengembalikan berkas pendaftaran. Untuk hari ini, diperkirakan ada enam calon yang mengembalikan berkas.

”Besok pagi (hari ini, Red) rencananya ada bacabup satu orang dan lima orang bacawabup yang akan mengembalikan berkas,” kata Yoyok.

Dia menambahkan, rencananya Jumat (20/9) Bupati Grobogan Sri Sumarni akan menyerahkan berkas pendaftaran ke PDI P. Sedangkan lima bacawabup yang juga bakal menyerahkan berkas terdiri dari, Ketua DPC Hanura Grobogan Setiawan Djoko Purwanto, Kepala Desa Penganten Junaedi, Tri Arianto dari FLG, Sekretaris DPRD Grobogan Pangkat Djoko Widodo, dan Daryanto politikus Golkar.

”Semua cabup dan cawabup sudah konfirmasi. Mereka akan menyerahkan berkasnya dengan membawa ratusan massa pendukung,” ujarnya. Yoyok menambahkan, berkas formulir pendaftaran yang telah dikembalikan akan dilakukan verifikasi dan masa perbaikan berkas pada 21-23 September 2019. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia