Rabu, 16 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

PT Sun Star Motor Kudus Gelar Gathering Gebyar Wirausaha Mitsubishi

16 September 2019, 10: 28: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMARAK: Acara gathering PT Sun Star Motor Kudus dimeriahkan dengan tarian India Bole Chudiyan di Hotel Griptha beberapa waktu lalu.

SEMARAK: Acara gathering PT Sun Star Motor Kudus dimeriahkan dengan tarian India Bole Chudiyan di Hotel Griptha beberapa waktu lalu. (VEGA MA’ARIJIL ULA/RADAR KUDUS)

Share this      

JATI, Radar kudus – PT Sun Star Motor Kudus menggelar gathering dengan tema ”Gebyar Wirausaha Mitsubishi” yang diadakan di Hotel Griptha Kudus pada Jumat (13/9) pukul 19.00. Gathering ini diselenggarakan untuk mendekatkan diri dengan konsumen yang telah loyal membeli produk Sun Star Motor, seperti Colt L 300 dan Triton GLX 4X2.

Di perayaan itu pula juga dipamerkan program bunga murah, DP rendah, potongan spare part, dan potongan servis. Menariknya, di tahun ini, untuk program khusus spare part dan program servis yang ditawarkan lebih besar ketimbang tahun lalu.

Hadir dalam acara malam itu, area koordinator Jawa Tengah dan DIY Hendro S. Abadi, Branch Manager PT Sun Star Motor Kudus Jepara dan Rembang Sumawan Artanto, Sales Manager PT Sun Star Motor Rembang Arief Ade Lukmono, Sales Manager PT Sun Star Motor Jepara Setiyadi, Service Manager PT Sun Star Motor Kudus Hadi Sucipto, Spare Part Manager PT Sun Star Motor Kudus Sutomo.

Sebanyak 100 konsumen turut diundang di acara ini. Mereka diberi sajian makan malam dan tarian india. Kebetulan, konsep acara yang digelar itu bertemakan india atau bollywood.

”Ini sebagai bentuk timbal balik kami kepada konsumen yang telah loyal. Harapan dari kami mereka tidak berpindah ke merk lain,” terang Brand manager PT Sun Star Motor Kudus Sumawan Artanto. Dia ingin dekat dengan konsumen.

Perihal konsep india yang dipilih, Sumawan hanya ingin memilih tema yang berbeda dari bulan lalu. ”Setiap tahun kami gelar acara sebanyak 5-6 kali dengan tema yang berbeda-beda,” sambungnya.

Area koordinator Jawa Tengah dan DIY Hendro S. Abadi memberikan sambutan malam itu. ”Saya berterima kasih kepada bapak-ibu yang sudah membeli Colt L 300 dan Triton GLX 4X2,”ujarnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan, Purnomo mengaku, sudah lama menggunakan produk Mitsubishi Motor. ”Produknya bagus. Kebetulan saya sudah lama menggunakan produk-produk dari Mitsubishi Motor,” jelasnya.

Acara yang berlangsung sampai pukul 22.00 itu berlangsung meriah. Mulai dari penampilan tarian india Bole Chudiyan dan pembagian hadiah. Hadiah yang dibagikan bermacam-macam. Mulai dari lima unit dispenser, empat unit kipas angin, tiga unit kompor gas, dua unit sepeda, dan TV 24 inch. (vga)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia