Selasa, 15 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Pati

KSPPS Harapan Umat Bagikan 560 Hadiah ke Nasabah

16 September 2019, 09: 06: 54 WIB | editor : Ali Mustofa

ARISAN BERKAH: Kemeriahan pembagian hadiah arisan berkah oleh KSPPS Harum di Hotel Pati Sabtu (14/9) kemarin.

ARISAN BERKAH: Kemeriahan pembagian hadiah arisan berkah oleh KSPPS Harum di Hotel Pati Sabtu (14/9) kemarin. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI, Radar Kudus – Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Harapan Umat (Harum) menggelar pengundian hadiah untuk para nasabahnya, pagi kemarin di Hotel Pati. Total ada 560 lebih hadiah yang disiapkan, termasuk hadiah utama tiga unit sepeda motor Honda Beat.

Direktur KSPPS Harum Agus Riyanto mengungkapkan, nasabah arisan berkah sendiri ada sekitar 1500. Peserta tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Pati hingga Blora. ”Karena banyak yang mengikuti arisan berkah ini, maka kami batasi kuotanya,” terang Agus.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan, arisan berkah sendiri menjadi salah satu produk andalan dari KSPPS Harum. Sebab setorannya cukup murah. Yakni Rp 100 ribu per bulan selama 24 bulan. Pada bulan ke 25 akan dilakukan pengundian hadiah, sekaligus pengambilan uang bagi nasabahnya.

”Kami sendiri memilih memberikan hadiah yang tidak terlalu mewah, misalnya satu unit mobil. Tapi lebih kepada pemerataan hadiah, kami ingin lebih banyak nasabah yang mendapat hadiah,” paparnya. Hadiah yang diundi di antaranya seperti barang-barang elektronik seperti kulkas, televisi, mesin cuci, hingga handphone.

Arisan berkah sudah beberapa kali diputar di KSPPS Harum. Setelah pengundian hadiah ini bakal segera dibuat lagi arisan berkah periode selanjutnya. ”Ya kami akan membuka lagi. Masyarakat yang berminat mengikuti bisa mendaftarkan diri ke kantor-kantor kami,” imbuhnya.

Seperti diketahui, KSPPS Harum memiliki beberapa kantor kas pelayanan seperti di Juwana, Pucakwangi, Puri, Sleko, Jakenan, Gabus, Blora, dan juga Kayen.

(ks/aua/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia