Minggu, 15 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Jepara

Usai Gantung Sepatu, Eks Kiper Persijap Ini Kerja Serabutan

12 September 2019, 15: 30: 57 WIB | editor : Ali Mustofa

SEKARANG JADI TAMBUN: Eks Kiper Persijap Jepara Danang Wihatmoko saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Jepara setelah ditangkap di Desa Bondo, Bangsri, karena membeli sabu kemarin.

SEKARANG JADI TAMBUN: Eks Kiper Persijap Jepara Danang Wihatmoko saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Jepara setelah ditangkap di Desa Bondo, Bangsri, karena membeli sabu kemarin. (M KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA, Radar Kudus - Danang Wihatmoko pernah menjadi kiper andalan Tim Laskar Kalinyamat -julukan Persijap. Bahkan, warga Desa Dermolo, Kecamatan Kembang, Jepara, ini pernah dua kali seleksi tim nasional (timnas). Namun belum berhasil menembus tim utama.

Beberapa tim di luar Jepara juga pernah ia bela. Di antaranya Deltras Sidoarjo (2013-2014), Persibo Bojonegoro (2012-2013), dan Persiba Balikpapan.

Namun nasibnya berubah sejak dia beberapa kali mengalami cedera lutut. Karirnya mulai surut. Akhirnya dia menyatakan gantung sepatu sekitar 2016 lalu. ”Sejak cedera saya tidak ada niatan kembali ke sepak bola,” ujarnya.

Hal itu memang dilakukan. Sejak pensiun dari dunia sepak bola, dia memang tidak menjadi pelatih atau yang berkaitan dengan sepak bola. Dia justru bekerja serabutan. Ironis memang.

Namun setahun terakhir, ia memiliki truk dump yang dimanfaatkan untuk bekerja. Dengan truk itu, dia mengangkut apa saja sesuai permintaan. Sayangnya, sebagian hasil kerjanya itu justru digunakan untuk membeli sabu-sabu.

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia