Jumat, 22 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Tertarik Pesona Karimunjawa

09 September 2019, 07: 27: 46 WIB | editor : Ali Mustofa

Eka Kusumaning Rahayu

Eka Kusumaning Rahayu (FEMI NOVIYANTI/RADAR KUDUS)

Share this      

DI sela-sela pekerjaannya, gadis bernama lengkap Eka Kusumaning Rahayu ini gemar travelling. Berbagai tempat di dalam dan luar kota sudah didatanginya. Namun ada satu lokasi yang selalu membuatnya kembali.

Lokasi tersebut yakni Kepulauan Karimunjawa. Perempuan yang beralamat di RT 4/RW 2, Desa Srobyong, Mlonggo itu, mengaku sudah empat kali mengunjungi Kepulauan Karimunjawa. Meski begitu, dia tak pernah bosan dan ingin terus datang ke sana. ”Sudah empat kali ke sana, tapi selalu nagih,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Hal yang membuatnya selalu ingin kembali, dikatakan Eka, yakni pemandangannya yang luar biasa indah. ”Terutama lautnya, jernih dan sangat alami,” tuturnya.

Alumni Upgris Semarang ini menuturkan, travelling membuatnya kembali segar setelah rutinitas pekerjaan yang dijalani. Karena itulah, meski padat, dia tetap menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat favoritnya.

Perempuan yang bekerja di BNI KC Jepara tersebut menambahkan, usai mengunjungi tempat favorit selalu ada cerita baru yang didapatkannya. ”Selalu ada pengalaman baru setiap travelling,” imbuhnya.

(ks/emy/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia