alexametrics
Jumat, 06 Aug 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

PLN ULP Jepara Beri Promo Tambah Daya dan Penyambungan Sementara

26 Agustus 2019, 11: 48: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

DEKATKAN DENGAN PELANGGAN: PLN ULP Jepara hadir di CFD Alun-Alun 2 Jepara untuk memberi promo pada masyarakat.

DEKATKAN DENGAN PELANGGAN: PLN ULP Jepara hadir di CFD Alun-Alun 2 Jepara untuk memberi promo pada masyarakat. (FEMI NOVIYANTI/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – Arena Car Free Day (CFD) di Alun-Alun Jepara kemarin dimanfaatkan oleh PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) untuk memberi promo pada masyarakat. Di antaranya promo tambah daya dan penyambungan sementara.

Tak hanya dihadiri jajaran manajemen PLN ULP Jepara, turut hadir pula PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus. Manager PLN UP3 Kudus Darmadi mengatakan, khusus untuk tambah daya PLN memberikan diskon hingga 50 persen. ”Tambah daya hingga daya 197 kVA,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Untuk penyambungan sementara daya 5.500 VA hanya Rp 170.845. Harga itu sudah dipotong dari harga normal yang mencapai Rp 500 ribuan. Promo tersebut berlaku hingga 31 Oktober mendatang.

Baca juga: Kenalkan Sport Tourism, Peserta TKRM 2019 Dihibur Tari Kretek

Khusus masyarakat yang mendaftar untuk promo tersebut di stan PLN saat CFD kemarin, PLN menyiapkan beragam doorprize menarik. ”Langsung diundi di tempat dan bisa membawa pulang hadiahnya,” tuturnya.

Darmadi berharap, masyarakat bisa memanfaatkan promo ini. Sebab saat ini dari sekitar 140 ribu pelanggan di ULP Jepara, 60 persennya masih berada di bawah 1.300 VA. ”Gunakan kesempatan ini untuk menaikkan daya sesuai kebutuhan,” katanya.

Selain menawarkan promo tambah daya dan penyambungan sementara, pada kegiatan tersebut PLN juga mengenalkan kompor induksi dan motor listrik pada masyarakat. Termasuk mengenai keunggulannya.

Darmadi mengatakan, banyak keunggulan dari alat tersebut. Misalnya kompor induksi yang lebih higienis, tidak menimbulkan asap dan tidak meledak. ”Ada timer yang bisa untuk mengatur lama memasaknya,” jelasnya.

Khusus untuk motor listrik sendiri, Darmadi juga telah menggunakan selama satu tahun. ”Keunggulannya banyak, salah satunya tidak berisik. Cukup di charge dua hingga tiga jam bisa digunakan selama atau pekan,” pungkasnya.

(ks/emy/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya