Minggu, 15 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Jepara

Zumba Party Goyang Ribuan Warga Pantai Bandengan

24 Agustus 2019, 15: 31: 02 WIB | editor : Ali Mustofa

OLAHRAGA BERSAMA: Beragam olahraga ditampilkan dalam Festival Kebugaran di Pantai Bandengan sore kemarin.

OLAHRAGA BERSAMA: Beragam olahraga ditampilkan dalam Festival Kebugaran di Pantai Bandengan sore kemarin. (FEMI NOVIYANTI/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA, Radar Kudus – Festival Kebugaran yang digelar di Pantai Bandengan diikuti ribuan warga. Mereka antusias mengikuti berbagai olahraga yang ditampilkan, mulai zumba, triatlon, bola tangan pantai, hingga jetski.

Kegiatan yang dihadiri langsung perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI itu diawali dengan zumba yang berlanjut dengan zumba party. Beberapa instruktur populer didatangkan. Tak hanya dari Jepara, ada pula instruktur populer yang didatangkan dari Kendal.

Setelahnya, warga yang memenuhi Pantai Bandengan menyaksikan aksi atlet triatlon Kodim 0719 Jepara. Sekitar 10 atlet itu berenang sejauh 700 meter, bersepeda, serta lari. Warga yang hadir di festival kebugaran itu kemudian disuguhi dengan penampilan para atlet Nasional bola tangan pantai yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara.

Tak hanya itu, warga juga akan dihibur oleh bintang tamu, Yeni Valencia dan Ninda artis Jepara yang pernah berlaga di Liga Dangdut Indonesia mewakili Jawa Tengah. Terakhir, rangkaian festival kebugaran ditutup dengan aksi jetski. Warga pun antusias berkerumun di pinggir pantai untuk melihat aksi tersebut.

Terkait kegiatan ini sendiri, Plt Bupati Jepara yang diwakili Kepala Disdikpora Kabupaten Jepara Agus Tri Harjono mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk membangun semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat. Karena itu, dalam kegiatan ini ada berbagai olahraga yang ditampilkan untuk bisa diikuti masyarakat Kota Ukir. Masyarakat diharapkan melakukan gerakan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup. ”Olahraga apa saja dan di mana saja,” imbuhnya.

(ks/emy/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia