Minggu, 15 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Pasca Penyerangan Polsek Wonokromo, Polres Grobogan Perketat Penjagaan

20 Agustus 2019, 09: 48: 15 WIB | editor : Ali Mustofa

DIJAGA KETAT: Anggota Polres Grobogan lakukan penjagaan ketat di pos pengamanan depan Mapolres setempat kemarin.

DIJAGA KETAT: Anggota Polres Grobogan lakukan penjagaan ketat di pos pengamanan depan Mapolres setempat kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Jajaran Polres Grobogan meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan serta memperketat penjagaan di Mapolres Grobogan. Kegiatan terkait penyerangan Polsek Wonokromo.

”Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dilakukan peningkatan kewaspadaan dan penjagaan di Mapolres maupun Mapolsek, maupun pos polisi lalu lintas, serta peningkatan pengamanan diri pribadi personel Polri,” kata Kabag Ops Polres Grobogan Kompol Sigit pada Senin (19/8).

Kabag Ops juga memberikan perintah kepada para personel pada saat bertugas untuk lebih mewaspadai dan memeriksa orang yang membawa ransel, tas kresek, berperilaku, dan berpakaian tak lazim masuk ke Mapolres .

”Selain itu Polres Grobogan juga menggerakkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak panik dan terpengaruh dengan situasi yang ada. Akan tetapi tetap waspada dan peduli terhadap lingkungan masing–masing,” ujarnya.

”Berikan informasi segera ke pihak Kepolisian bila ada hal–hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar.  Aktifkan pam swakarsa pada lingkungan,” tandasnya. 

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia