Minggu, 15 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Sri Muwarni Dapat Hadiah Utama Honda Mobilio dari Undian Simpedes BRI

15 Agustus 2019, 08: 39: 17 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAHKAN HADIAH: Pimpinan Cabang BRI Purwodadi Syafri Rakhmat (kanan) menyerahkan duplikat kunci pemenang hadiah utama Honda Mobilio yang diwakili Kepala Unit BRI Gubug Budi Remawan, kemarin.

SERAHKAN HADIAH: Pimpinan Cabang BRI Purwodadi Syafri Rakhmat (kanan) menyerahkan duplikat kunci pemenang hadiah utama Honda Mobilio yang diwakili Kepala Unit BRI Gubug Budi Remawan, kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN, Radar Kudus – Sri Muwarni, nasabah BRI unit Gubug berhasil mendapatkan hadiah utama Honda Mobilio dalam penarikan undian Simpedes periode II September 2018 sampai Februari 2019 pada Rabu (14/8) kemarin. Hadiah diserahkan secara simbolis dari Pimpinan Cabang BRI Purwodadi Syafri Rakhmat yang diwakili kepala unit Gubug Budi Remawan.

Penarikan hadiah undian merupakan acara rutin yang dilakukan setiap enam bulan sekali. Atau satu tahun dua kali disaksikan oleh ratusan tamu undangan, Kepolisian, Notaris, saksi dan karyawan BRI. Hadiah utama kedua berupa carry dimenangkan oleh Suwarti dari nasabah BRI unit Danyan, Purwodadi.

”Banyaknya hadiah yang kami berikan sebagai apresiasi kepada nasabah setia pada BRI. Saya ucapkan selamat kepada semua pemenang dan bagi yang belum dapat jangan putus asa karena banyak hadiah untuk undian berikutnya,” kata Pimpinan Cabang BRI Purwodadi Syafri Rakhmat, kemarin.

Dikatakan, hadiah yang didapatkan oleh nasabah Simpedes BRI pajaknya sudah ditanggung oleh BRI semua. Pengundian kepada nasabah BRI diberikan kepada setiap nasabah yang mempunyai saldo Rp 100 ribu mendapatkan satu kupon undian dan untuk kelipatannya.

Selain hadiah utama, undian Simpedes juga mengunci 2 sepeda motor NMax dan belasan Honda Beatbeat dan Yamaha mio, 8 lemari es, TV Kulkas, 37 mesin cuci. Program undian ini sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah. Terutama nasabah BRI unit dan cabang. Mereka banyak menabung banyak kesempatan mendapatkan hadiah.

Syafri menyebutkan sampai akhir Juli 2019,  simpanan di mikro BRI Cabang Purwodadi ada Rp 1, 650 triliun. Dibandingkan simpanan Desember tahun 2018  ada Rp 531 triliun. Jumlah selama enam bulan ada kenaikan Rp 118 miliar khusus untuk simpanan Simpedes ada kenaikan Rp 75,5 miliar selama enam bulan. Jadi jika dirata-rata ada kenaikan Rp 10 miliar. ”Ini menunjukkan kepercayaan BRI di masyarakat semakin tinggi,” ujarnya.

Dijelaskan, nasabah BRI Simpedes dari tahun ke tahun jumlah nasabah selalu naik. Sebab, BRI selalu memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah. Bertambahnya nasabah serta kepercayaan kepada BRI ini, dikarenakan adanya berbagai kemudahan akses layanan di manapun dan kapanpun.

Kemudahan akses layanan ini dengan adanya kantor unit di setiap kecamatan di Grobogan. Tidak hanya itu, layanan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BRI tersebar di semua kantor unit, tempat keramaian, rumah sakit dan tempat umum lainnya. Kantor unit ada 34 kantor, 2 kantor cabang pembantu, satu kantor cabang, 10 kantor teras permanen dan 2 kantor teras keliling.

Ditambah lagi dengan 88 Mesin Anjungan Tunai (ATM), 4 mesin CRM (penyetoran uang tunai lewat mesin) tempatnya di kantor cabang Kota Purwodadi, KCP Gubug, KCP Wirosari dan kantor unit Gubug.

”Kami juga mempunyai program dari BRI ada dana investasi sejahtera “Davestera”. Setiap nasabah mengatur investasi sendiri per bulan.  Dan ada program DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan red) . Setoran bisa mulai setoran 100 ribu perbulan bisa. Itu akan dikelola BRI. Jadi dana DPLK akan kami investasikan bisa saham atau uang. Mudah-mudahan bisa memperkaya dan keuntungan yang terima,” tandasnya.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia