alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Dapat Tawaran Pemotretan dari Instagram

26 Juli 2019, 16: 38: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

Nadian Raikhan Nur Qibthiyah

Nadian Raikhan Nur Qibthiyah (DOK PRIBADI)

Share this      

PERKENALAN Nadian Raikhan Nur Qibthiyah dengan dunia modeling sudah dimulai sejak kelas X SMK. Modalnya simpel. Hanya dari media sosial hingga buku. Dari iseng kirim pesan ke akun Instagram komunitas model, dia malah dapat tawaran untuk pemotretan.

Ketertarikannya itu bermula saat ia berselancar di media daring Instagram, di sana ia menemukan berbagai model luar dan dalam negeri. Salah satunya, dia menemukan akun Instagram komunitas model di Grobogan.

”Saya iseng mengirim pesan dan menyukai berbagai foto-fotonya. Tak lama, malah saya ditawarin ikut sesi pemotretan komunitas tersebut,” kata gadis asal Desa Tunggak, Kecamatan Toroh ini.

Karena ia tertarik dan ingin belajar secara langsung sulitnya menjadi model, ia langsung menerima tawaran tersebut. Dari situlah, Nadian langsung bergabung di komunitas modeling tersebut. Karena semangatnya yang tinggi, ia pun kian aktif berlatih.

”Motivasi mau bergabung karena selain passion, saya ingin memiliki berbagai pengalaman di bidang ini. Lalu saya kembangkan dengan serius hingga menghasilkan pundi- pundi uang,” terangnya.

Gadis kelahiran Grobogan, 16 Maret 2001, kali pertama mengikuti even modeling saat peringatan Sumpah Pemuda. Dimana alumni SMK Astra Mitra Purwodadi itu langsung di uji mentalnya. Sebab ia harus tampil di jalanan.

Meski begitu ia tetap profesional dan menjadi tahu cara menutupi groginya. ”Intinya ya anggap semua orang yang di depan kita itu teman yang sudah lama dikenal. Jadi kita bisa cuek saja dan engga takut ataupun malu,” ungkapnya.

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia