Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Wiraswasta Muda Pati Bakal Unjuk Gigi di Pameran Karya Pemuda

17 Juli 2019, 14: 15: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

INOVATIF: Halaman parkir Stadion Joyokusumo mulai ditata untuk ditempati kegiatan pameran karya pemuda pada 19-20 Juli besok.

INOVATIF: Halaman parkir Stadion Joyokusumo mulai ditata untuk ditempati kegiatan pameran karya pemuda pada 19-20 Juli besok. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA – Wiraswasta muda di Kabupaten Pati, bakal unjuk gigi dalam agenda pameran prestasi hasil karya pemuda. Kegiatan itu bakal digelar pada 19-20 Juli besok di lapangan parkir Stadion Joyokusumo.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudparpora) Kabupaten Pati Sigit Hartoko melalui Kasi Pengembangan dan Pemberdayaan Pemuda, Heru Riandani mengungkapkan, ada sebanyak 30 wiraswasta muda yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.  

”Kegiatan ini merupakan pameran prestasi pemuda di Kabupaten Pati. Acaranya digelar dua hari. Pokoknya meriah dan bisa menginspirasi,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

Pameran itu seperti aneka kerajinan, makanan kecil hingga wisata. Sejumlah hiburan juga bakal disiapkan untuk menarik pengunjung yang datang. Seperti live musik, tarian tradisional, hingga hiburan dolanan anak. Kegiatan pameran itu juga diisi dengan kegiatan talkshow.

”Hari pertama, acara dimulai pukul 08.00. Nanti dijadwalkan dibuka oleh Bupati Haryanto. Sekaligus peninjauan stand-stand pameran. Acara ini dibarengkan dengan pameran inovasi juga dari Bapeda Pati,” imbuh perempuan yang akrab disapa Dani ini.

Sementara di hari kedua, kegiatan pameran ini akan dimulai pada pukul 10.00, hingga berakhir pukul 20.00. Di hari terakhir lebih banyak hiburan yang ditampilkan. Seperti tari Barong Wadon, dolanan anak, tari modern, dan penampilan solo orgen.

(ks/aua/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia