Selasa, 23 Jul 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Luncurkan Single Perdana

10 Juli 2019, 09: 28: 53 WIB | editor : Ali Mustofa

Fadila Diani Putri

Fadila Diani Putri (Dok. Pribadi)

Share this      

SETELAH beberapa tahun meniti karir di dunia musik, kini Fadila Diani Putri meluncurkan single perdananya. Tak tanggung-tanggung, single perdananya yang berjudul ”Aku Takut” itu, merupakan hasil kerja sama dengan label ternama di Jakarta.

Dara kelahiran Jepara, 5 Januari 1994 ini mengatakan, sejak usia remaja dia sudah sering tampil menyanyi. Namanya semakin moncer setelah beberapa tahun terakhir dia menggeluti aktivitas baru sebagai seorang disc jockey (DJ).

Meski begitu, perempuan yang beralamatkan di Dukuh Metawar, Kecamatan Donorojo, ini menuturkan, dia tak mau cepat puas. Karenanya dia berupaya menjalin kerja sama dengan label rekaman ternama Wow Musikindo untuk menelurkan karya.

”Saya berupaya mengembangkan kemampuan menyanyi saya ke level yang lebih profesional. Selama ini kan masih menyanyikan lagu orang. Sekarang bangga bisa mengeluarkan single sendiri,” ungkapnya.

Untuk single barunya ini, dia diberi tantangan dengan perpaduan warna musik antara beat reggae dan koplo Jawa Timuran. ”Lagu ini menceritakan tentang cinta dan takut akan kehilangan,” tuturnya.

Dyla menambahkan, single perdananya ini sudah bisa didengarkan di channel Youtube. ”Saya berharap single pertama ini dapat dinikmati dan disukai orang dari berbagai kalangan,” harapnya.

(ks/emy/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia