Selasa, 23 Jul 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Halalbihalal, Dandim Purwodadi Minta Anggotanya Tingkatkan Kinerja

18 Juni 2019, 08: 59: 32 WIB | editor : Ali Mustofa

HALALBIHALAL: Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta halalbihalal dengan anggotanya.

HALALBIHALAL: Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta halalbihalal dengan anggotanya. (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

PURWODADI - Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menggelar halalbihalal bersama keluarga besar Kodim 0717/Purwodadi di halaman makodim selepas upacara. Dandim pun menitipkan pesan agar anggotanya semakin meningkatkan kinerja.

”Saya atas nama pribadi, keluarga dan komando mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Jika ada salah dan khilaf baik tutur kata mau pun tindakan, karena semua itu hanya tuntutan tugas sebagai prajurit. Harap dimaafkan,” ujarnya dandim.

Jadikan halalbihalal ini sebagai wadah silaturahim dan bisa membawa semangat baru dalam bekerja. Dandim berharap anggota dapat meningkatkan kinerja lebih baik.

Pihaknya pun menekankan agar prajurit bisa menghadapi situasi saat ini. Terlebih menjelang sidang MK yang sudah dimulai sejak 14 Juni ini. ”Kita harus tetap waspada dan bersiap menghadapi situasi ke depan. Walau pun status siaga sudah dicabut,” tegasnya.

Tak hanya itu, Dandim berharap seluruh anggota kodim untuk membina keluarganya agar menghindari pelanggaran sekecil apapun dan bagi yang akan menempuh karier dilaksanakan dengan baik.

”Semangat dan semoga diberi kesuksesan ke depan. Kami di sini satu keluarga satu nasib dan sepenanggungan. Jangan ragu berbuat apabila itu baik dan sesuai aturan. Laporkan kepada atasan apabila ada permasalahan dan kendala di lapangan,” harapnya.

(ks/int/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia