Minggu, 17 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Hebohkan Warga, Tukang Bentor Ini Tewas Usai Turunkan Penumpang

14 Juni 2019, 15: 21: 04 WIB | editor : Ali Mustofa

DICEK: Petugas medis dan Polres Pati mengecek korban meninggal dunia di depan Pasar Puri kemarin pagi.

DICEK: Petugas medis dan Polres Pati mengecek korban meninggal dunia di depan Pasar Puri kemarin pagi. (DOK POLSEK PATI FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA – Kusno, warga Desa Tamansari, Tlogowungu ditemukan meninggal dunia di depan Pasar Puri Pati kemarin. Kematian pria 59 tahun yang menghebohkan warga di pasar itu diduga akibat serangan jantung yang dideritanya. Korban sudah diserahkan kepada keluarganya setelah diperiksa.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasubbaghumas Polres Pati IPTU Suharning menjelaskan, kejadian itu kali pertama diketahui Sumardi, 30, salah satu pedagang Pasar Puri Pati pukul 07.00. Korban datang di Pasar Puri pukul 06.30 dengan mengendarai bentor dan mengangkut penumpang.

Korban berhenti dan menurunkan penumpang di depan salah satu ruko Pasar Puri Pati. Setelah menurunkan penumpang, korban beristirahat sejenak duduk di atas bentornya. Sekitar pukul 07.00, Sumardi membangunkan korban untuk memberitahukan memindahkan bentornya karena parkir pasar sudah ramai.

“Korban tak kunjung bangun meskipun sudah dibangunkan berkali-kali. Saksi memberitahukan kepada warga lainnya dan mengecek kondisi korban. Korban sudah tidak bernafas. Atas kejadian tersebut, pengurus pasar melaporkannya ke Polsek Kota,” jelasnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Beberapa petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara bersama tim medis Puseksmas Pati I. Dokter Yuphine yang memeriksa korban tak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia akibat sakit jantung.

“Korban meninggal karena sakit yang dideritanya. Setelah dilakukan cek TKP dan pemeriksaan dari tim medis, korban yang mengendarai bentor Honda Grand K 4374 AH diserahkan kepada keluarganya. Keluarganya sudah menerimakan kejadian tersebut,” ungkapnya.

(ks/put/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia