Jumat, 15 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

Hari Ini Radar Kudus Gelar Open House Sekaligus Peringati Ultah ke-17

12 Juni 2019, 09: 10: 34 WIB | editor : Ali Mustofa

UCAPAN SELAMAT BERDATANGAN: Puluhan karangan bunga ucapan HUT ke-17 Radar Kudus mulai berdatangan menghiasi halaman kantor dari para bupati di Karesidenan Pati, Grobogan, dan instansi swasta lainnya.

UCAPAN SELAMAT BERDATANGAN: Puluhan karangan bunga ucapan HUT ke-17 Radar Kudus mulai berdatangan menghiasi halaman kantor dari para bupati di Karesidenan Pati, Grobogan, dan instansi swasta lainnya. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Radar Kudus menggelar acara open house dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 di Radar Kudus Building Jalan Lingkar Utara No 17 Bae Kudus hari ini. Acara digelar mulai pukul 09.00 sampai selesai. Acara ini juga dalam rangka halalbihalal lebaran Idul Fitri 1440 H.

Ketua panitia acara Darul Ismawan mengatakan, acara HUT ke-17 Jawa Pos Radar Kudus  ini jatuh pada Senin (3/6) lalu. Perayaan sederhana bersama seluruh karyawan juga sudah dilaksanakan pada hari H. Hari ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan perayaan HUT ke-17 Jawa Pos Radar Kudus.

”Ada beberapa rangkaian acara dalam perayaan HUT ke-17 Jawa Pos Radar Kudus. Pertama kami gelar doa bersama dan potong tumpeng pada hari H. Hari ini halalbihalal sekaligus open house dengan pejabat pemerintahan, mitra kerja, hingga agen, dan para loper koran,” jelasnya.

Dalam rangkaian acara pada hari ini, segenap direksi dan karyawan Jawa Pos Radar Kudus mulai menerima tamu selama jam kerja. Sebagai penghormatan khusus, untuk agen dan loper koran dibuatkan acara tersendiri pada pukul 11.00-12.00.

”Karena mereka telah memiliki peran yang sama besarnya dengan karyawan. Kami buatkan acara tersendiri,” imbuhnya.

Sementara ini beberapa pejabat pemerintahan yang mengonfirmasikan kehadirannya diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Kudus, Bupati Grobogan, Bupati Pati, dan Bupati Rembang. Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah dan mitra kerja juga mengonfimasikan diri hadir untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Kebersamaan menjadi hal yaang ditekankan dalam perayaan HUT ke-17 Jawa Pos Radar Kudus. Dengan menjalin kebersamaan baik antar direksi, karyawan, dan mitra kerja ini diharapkan dapat menjadikan Jawa Pos Radar Kudus bisa lebih kuat.

”Acara puncaknya nanti bakal digelar pada bulan depan. Kami menamainya Radar Kudus Award. Kami akan memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh yang berprestasi di eks Karesidenan Pati,” pungkasnya. 

(ks/daf/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia