Jumat, 15 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Pati

HUT ke-73, BNI Pati Bagikan Ratusan Paket Sembako 

04 Juni 2019, 08: 35: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

PEDULI: BNI Kantor Cabang Pati menyalurkan bantuan menyambut Idul Fitri 2019 dan HUT ke-73 BNI baru-baru ini.

PEDULI: BNI Kantor Cabang Pati menyalurkan bantuan menyambut Idul Fitri 2019 dan HUT ke-73 BNI baru-baru ini. (DOK BNI PATI UNTUK RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA – BNI Kantor Cabang Pati memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako dan sarpras tempat ibadah belum lama ini. Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian BNI Pati pada Ramadan dan Idul Fitri 1440 H ini. Selain itu bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-73 BNI.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Pati Soesetyo Priharjanto menyampaikan, pembagian bantuan itu menjadi salah satu dari progam Mari Lipat Gandakan Kebaikan dari BNI Pati. Bantuan ini sebagai wujud berbagi kebahagiaan serta peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat kurang mampu.

Menurutnya, bantuan sosial itu berupa pembagian 200 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan mie instan. Selain itu juga ada pemberian bantuan sarana prasarana tempat ibadah musala berupa karpet, kipas dinding, Alquran, mukena dan kain sarung.

“Bantuan tersebut menjadi bagian dari kepeduliaan sosial dari seluruh jajaran BNI Kantor Cabang Pati. Karena bagaimanapun kami ada dan besar berkat doa dari masyarakat. Kami berharap pada momen yang spesial ini bisa turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” tuturnya kemarin (3/6).

Soesetyo menyebut, kegiatan itu digelar Pati (27/5) dan Rembang (30/5) kemarin. Kegiatan baksos di Pati diselenggarakan di BNI Kantor Cabang Pati. Acaranya dikemas dalam buka bersama dan santunan kepada 50 anak yatim dari LKSA Muhammadiyah Pati. Selain itu membagikan paket sembako di Yayasan An Najah dan Panti Asuhan Putri Al Khidmah serta bantuan sarana ibadah kepada empat musala.

“Sedangkan untuk baksos di Rembang, diselenggarakan di kantor BNI kantor kas Lasem. Acara juga digelar dengan buka bersama dan santunan 50 anak yatim dan duafa dari Rousdotun Nasyi’in Ash Shiddiqiyah Desa Dadapan, Sedan. Kami juga membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Karangturi, Lasem dan Panti Asuhan Putri Al Khidmah. Dan memberikan bantuan sarana ibadah kepada empat musala,” lanjutnya.

(ks/put/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia