Senin, 21 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Asyiknya! Berburu Oleh-oleh Kaos Khas Kudus di "Wong Djowo", Harga Sip

03 Juni 2019, 10: 40: 16 WIB | editor : Ali Mustofa

Asyiknya! Berburu Oleh-oleh Kaos Khas Kudus di "Wong Djowo", Harga Sip

KUDUS – Pusat oleh-oleh kaos kekinian dan berkarakter khas Kudus “Wong Djowo” menjadi tempat yang pas bagi warga masyarakat untuk mencari kaos dan pernak pernik khas Kudus. Toko yang terletak di Jalan Sunan Muria, No. 33 Kudus itu menyediakan beragam kaos dengan desain menarik dan kekinian.

"Toko kami sangat mudah dijangkau, dari pusat kota Alun-alun Simpang Tujuh Kudus ke utara tidak lebih dari satu  kilometer.  Bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua tidak lebih dari dua menit," kata Erlis Junaidi, pemilik toko.

"Letak tokonya pun strategis, karena berdampingan dengan Store Mubarokfood dan Museum Jenang Kudus," tuturnya didampingi istri tercinta, Fathma Suraya.

Erlis menjelaskan, Kaos "Wong Djowo" adalah Kaos yang menciri khas kan Kebudayaan Jawa. Terutama yang berkaitan dengan Kota Kretek, Kudus.

Memakai kaos "Wong Djowo" membuat percaya diri dan istimewa saat berada di segala suasana.

Beragam gambar dari bangunan khas Kudus hingga tempat wisata kekinian ada. Selain itu, tulisan atau kata-kata bijak yang menempel di badan kaos memberikan inspirasi tersendiri bagi setiap orang yang membacanya.

Beberapa desainnya antara lain ada *Becik Ketitik olo ketoro, *Gusjigang (Bagus Perilakunya, Pintar Mengaji dan Pandai Berdagang) *Rumah Adat Kudus, Menara Kudus dan masih banyak lagi macamnya.

Kaos tersebut membuat penampilan tetep bergaya dan filosofis, juga kaya dengan nilai-nilai luhur Kudus serta membuat penampilan makin unik dan njawani. "Sangat cocok digunakan di banyak aktifitas atau kado istimewa untuk orang yang kita sayang," ujarnya.

Soal harga, kata Erlis, Kaos "Wong Djowo" dibanderol dengan harga yang bersahabat dan bervariasi sesuai ukuran dan corak.  "Kami menyediakan kaos dari anak-anak hingga dewasa, mulai dari harga Rp. 25 ribu, anda bisa membawa pulang produk kami. Kaos kualitas tinggi dengan desain unik khas Kudus adalah motto kami," kata Erlis.

Kalian bisa mengunjungi sosial media kami, di Facebook: Oblong Wong Djowo (Kaos Wong Djowo Official) atau hubungi WhatsApp: 08122833297. Ia menjamin bahwa produk-produk yang dihasilkan "Wong Djowo" adalah kualitas terbaik. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia