Selasa, 19 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Jepara

Seluruh Titik CCTV Arus Mudik di Jepara Berfungsi Hari Ini

03 Juni 2019, 02: 25: 12 WIB | editor : Ali Mustofa

PERBAIKAN: Pihak Telkom hari ini memperbaiki 18 titik yang mengalami gangguan dari 23 titik pantau.

PERBAIKAN: Pihak Telkom hari ini memperbaiki 18 titik yang mengalami gangguan dari 23 titik pantau. (TELKOM FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Guna membantu pantauan arus mudik di wilayah Jepara melalui melalui Closed Circuit Television (CCTV), pihak Telkom hari ini memperbaiki 18 titik yang mengalami gangguan dari 23 titik pantau. Targetnya hari ini semua titik pantau bisa diakses melalui portal melalui portal http://cctv.jepara.go.id/.

 Menurut Manajer Sekdiv Telkom Regional Jateng & DIY Hendro Cahyadianto, pihak Telkom akan memperbaiki seluruh titik jaringan yang berterkait dengan jaringan internet. ”Sebanyak 18 titik pantau akan kami perbaiki hari ini. Jaringan Internetnya akan kami pastikan bisa berfungsi dan bisa diakses dengan baik,” tegasnya. 

 Titik yang hari ini sudah kembali bisa diakses adalah dua titik di alun-alun kota Jepara, perempatan Pasar Rahayu, perempatan Pasar Rahayu barat dan timur, pertigaan Mlonggo timur, tengah dan Barat, juga perempatan Bangsri selatan, utara dan barat.

(TELKOM FOR RADAR KUDUS)

 Kemudian pertigaan Bank BRI Timur, Utara dan Barat. Perempatan Kalipucang Utara, Barat dan Selatan. Masih ada lagi perempatan tugu kartini, tugu pancasila alun-alun Jepara, Jalan Kartini  dan RBRA 1-4.

 Menurut kakandatel Telkom Jepara A Syakur, ”Kami akan terus koordinasi dengan pihak Kominfo sebagai rekan pengelola alat CCTV-nya. Karena gangguan bisa saja dari perangkat CCTVnya. Telokm sebagai penyedia akses internet untuk CCTV tersebut akan memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya. (lia) 

(ks/top/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia