Rabu, 13 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Senyum Semringah Ratusan Anggota Kodim Saat Dihadiahi Amunisi THR

01 Juni 2019, 11: 09: 43 WIB | editor : Ali Mustofa

UNTUK ANGGOTA: Anggota Kodim 0717/Purwodadi mendapatkan THR hingga bingkisan dari Primkop Kartika C-06 Rabu (29/5).

UNTUK ANGGOTA: Anggota Kodim 0717/Purwodadi mendapatkan THR hingga bingkisan dari Primkop Kartika C-06 Rabu (29/5). (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Primer Koperasi (Primkop) Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi, mulai memberikan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1440 H. THR itu diberikan kepada ratusan anggota dan dinas jawatan (Disjan) di Makodim Rabu (29/5).

THR yang diberikan kepada anggota Primkop Kartika C-06 itu berupa paket bingkisan dan uang tunai, sesuai dengan kesepakatan yang diputuskan rapat tahunan anggota tahun ini. ”Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan Lebaran nanti,” ujar Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.

Menurutnya, pemberian bingkisan Lebaran tersebut sudah menjadi suatu tradisi, dilakukan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota. Setidaknya dapat meringankan beban anggota dalam menghadapi Lebaran yang akan banyak pengeluaran.

”Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulain pimpinan untuk menjalin kebersamaan. Tambahan rezeki ini merupakan rezeki yang patut disyukuri,” ujarnya.

Selama penerimaan, nampak raut wajah para anggota tersenyum bahagia, saat menunggu giliran untuk mengambil paket bingkisan dengan sendau gurau secara tertib di samping primkop.

Dandim menambahkan, adanya pemberian bingkisan beserta THR ini, supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh para anggota. Jangan sampai disalahgunakan. ”Gunakanlah sesuai kebutuhan yang dianggap penting menjelang hari Lebaran ini. Hindari kebiasaan sifat boros, terutama bagi ibu-ibu rumah tangga, tentu sangat banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, tetapi jangan sampai memaksakan diri,” tegasnya.

Sedangkan, Ketua Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Edy Suryanto menambahkan, pemberian THR disesuaikan dengan hasil keputusan bersama saat rapat tahunan anggota koperasi yang lalu. ”Sehingga merata diberikan ke seluruh anggota,” imbuhnya.

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia