Selasa, 23 Jul 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Cek Kesiapan Personel Jelang Lebaran, Kapolres Tongkrongi Pos

01 Juni 2019, 11: 02: 26 WIB | editor : Ali Mustofa

PASTIKAN SIAP: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq didampingi ketua Bhayangkari meninjau kesiapan pos pengamanan di Kota Purwodadi.

PASTIKAN SIAP: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq didampingi ketua Bhayangkari meninjau kesiapan pos pengamanan di Kota Purwodadi. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq sidak pos pengamanan dan pos pelayanan mudik. Sidak itu untuk melihat kesiapan para petugas di lapangan dalam mengamankan arus mudik.
”Kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan. Sekaligus memberikan apresiasi dan motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” kata kapolres Jumat (31/5).

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019, di wilayah Grobogan terdapat pos pengamanan dan pos pelayanaan terpadu. Jumlahnya ada tujuh titik. Selama pelaksanaan operasi semua personel yang ada dioptimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas.

”Pengamanan ini dengan pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari polres maupun polsek jajaran. Tujuannya untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019,” terang dia. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia