Senin, 17 Jun 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Lebih Elegan dengan Outfit Impor

01 Juni 2019, 10: 46: 28 WIB | editor : Ali Mustofa

Anastasia Kenik Widya

Anastasia Kenik Widya (DOK PRIBADI)

BUKANNYA tak cinta produk lokal, Anastasia Kenik Widya punya alasan kenapa di lebih suka dengan outfit branded dari luar negeri. Karena dia merasa lebih percaya diri dan elegan saat mengenakannya.

Outfit simpel dan terlihat kekinian menjadi andalannya dalam aktivitas sehari-harinya. ”Karena termasuk suka memakai pakaian feminin, sehingga outfit ada yang mini dress, atasan model turtel neck yang dipadukan dengan celana pendek. Serta memakai sandal maupun sneaker,” ujar gadis kelahiran Grobogan, 29 Oktober 1994 ini.

Untuk menarik dan menambah stylish penampilan, biasanya Tasya memadukan warna-warna pastel. Menurutnya warna pastel lebih mudah dipadukan dengan warna monocrom. Bahkan lebih enak dipadu padankan dengan warna pastel lain dan motif.

Meski terbilang memiliki fashion yang berani dan terbuka, alumni Arsitek Universitas Soegijapranata Semarang ini lebih memilih pakaian branded impor yang tidak laku dan dijual secara daring di Indonesia.

Selain tak pasaran, menurutnya pakaian branded lebih enak dikenakan. ”Jangan salah, meski branded, namun harga membumi. Karena mulai Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu. Melalui pakaian branded pun jadi tak banyak yang punya dan lebih elegan saja. Meski sebenarnya itu pakaian yang tidak laku di luar,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia pun suka memadu padankan baju lawasnya yang dipadukan dengan pakaian masa kini. Sehingga tampak vintage. ”Banyak pula teman yang suka dan menanyakan beli dimana. Tak jarang juga, setiap saya ke luar kota malah suka membuka jasa titip (jastip). Lumayan menambah penghasilan tanpa sengaja,” katanya.

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia