Selasa, 23 Jul 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Unggul di Panggung Fashion Show

01 Juni 2019, 07: 13: 41 WIB | editor : Ali Mustofa

Nurul Khikmah

Nurul Khikmah (Dok. Pribadi)

Share this      

SEJAK 2017 lalu, Nurul Khikmah aktif menjadi talent dari MUA populer di Jepara. Beberapa waktu terakhir, dia juga mengembangkan kemampuannya dengan terjun di bidang modeling.

Meski terbilang baru, mahasiswi Unisnu Jepara ini telah mampu menunjukkan keunggulannya. Di beberapa ajang fashion show, dia membawa pulang predikat juara.

Salah satunya, pada Fashion Show Muslimah dalam rangka bulan Ramadan pekan lalu. Dia berhasil berhasil meraih juara II. ”Dalam ajang itu, saya tampil menggunakan busana muslim, busananya kombinasi dengan kain tenun troso,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Perempuan yang tinggal di RT 3/RW 4, Desa Mindahan Kidul, Batealit itu, melanjutkan, dia berupaya tampil maksimal dalam setiap kesempatan. ”Saya berusaha yang terbaik,” tuturnya.

Mengenai pengalamannya sebagai talent dari beberapa MUA, dia menceritakan, telah berjalan tiga tahun terakhir. ”Biasanya untuk promosi, gelar karya dan lomba khusus perias. Konsepnya beda-beda tapi lebih sering hijab dan bridal,” pungkasnya.

(ks/emy/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia