alexametrics
Jumat, 10 Jul 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Grand Opening, Naavagreen Natural Skin Care Langsung Diserbu Konsumen

27 Mei 2019, 16: 13: 47 WIB | editor : Ali Mustofa

RAMAI: Grand Opening Naavagreen Natural Skin Care di jalan R Soeprapto No 122 Kota Purwodadi (Sebelah Plaza Telkom) ramai pengunjung.

RAMAI: Grand Opening Naavagreen Natural Skin Care di jalan R Soeprapto No 122 Kota Purwodadi (Sebelah Plaza Telkom) ramai pengunjung. (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

Berita Terkait

PURWODADI Grand Opening (GO) Naavagreen Natural Skin Care cabang Purwodadi berhasil menghipnotis warga Grobogan. Baru saja dibuka, konsumen langsung banyak yang datang untuk melakukan perawatan kulit.

Salah satu dokter di klinik Naavagreen Cabang Purwodadi dr Hesti Kartika Sari mengatakan, setelah dilakukan pembukaan ini, pihaknya berharap Naavagreen menjadi skin care yang lebih baik dibanding lainnya. Tentu melalui berbagai kelebihannya yakni natural, berkualitas, dan harga terjangkau.

”Spesial di grand opening ini, kami memberikan hadiah langsung kalender Naavagreen kepada konsumen yang telah melakukan perawatan kulit. Selain itu, khusus konsumen yang daftar melalui media daring diberikan hadiah langsung beauty cash,” ujarnya.

Menurutnya, selain ditunjang dengan tempat yang nyaman serta fasilitas yang lengkap. Beragam bahan pun tersedia menggunakan bahan alami dan tentunya dengan pengawasan dokter.

”Karena memiliki pabrik obat sendiri. Harga pun lebih terjangkau mulai dari Rp 40 ribu. Dengan harga segitu, konsumen bisa mendapatkan paket natural skin facial dengan hasil yang berkualitas,” katanya.

Produk obat perawatan kulit Naavagreen menggunakan bahan-bahan natural yang aman digunakan baik kalangan muda, dewasa, baik perempuan maupun laki-laki, dan aman juga untuk ibu hamil hingga menyusui.

Bahkan, tambahnya, fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap dengan menyediakan empat ruangan khusus untuk perawatan serta ada 19 bed. ”Klinik ini nantinya akan buka setiap hari. Senin hingga Sabtu pukul 09.00-19.00 dan Minggu pukul 09.00-17.00. Ada dua dokter yang akan melayani pengunjungnya langsung,” ujarnya.

Salah satu pengunjung, Yunita Elin mengungkapkan kesan pertamanya melakukan perawatan di klinik Naavagreen. ”Saat GO memang ramai sekali ya, saya menunggu antrean facial cukup lama. Tapi tidak sia-sia, karena hasilnya maksimal dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

(ks/int/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia