Selasa, 23 Jul 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Grand Opening, Naavagreen Natural Skin Care Berikan Bonus Gift

25 Mei 2019, 10: 41: 31 WIB | editor : Ali Mustofa

MENYAPA KONSUMEN: Karyawan Naavagreen Natural Skin Care menyapa konsumen yang datang untuk melakukan perawatan.

MENYAPA KONSUMEN: Karyawan Naavagreen Natural Skin Care menyapa konsumen yang datang untuk melakukan perawatan. (INTAN M SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Naavagreen Natural Skin Care yang berlokasi di Jalan R Soeprapto No 122 Purwodadi, sebagai cabang ke-58 di Indonesia secara resmi dibuka hari ini (25/5). Pada grand opening, Naavagreen memberikan bonus gift pada seluruh pengunjung yang datang di semua perawatan dan transaksi.

Naavagreen merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan wajah menggunakan bahan-bahan alami, dengan perawatan dokter dan harga yang terjangkau, ditunjang tempat yang nyaman dan fasilitas yang maksimal.

Menurut dr Hesti Kartika Sari, dokter di Naavagreen Natural Skin Care mengutamakan pelayanan yang cepat, tepat dan profesional dalam mengatasi masalah komedo, jerawat, kusam, flek, kulit sensitif, keriput, penuaan dini, dan perawatan lainnya.

”Bahkan, kalau dari harga terbilang sangat terjangkau. Mulai Rp 40 ribu, sedangkan untuk krim Rp 27.500. Kami pun memberikan gratis konsultasi dokter. Mungkin ini yang membedakan dan menjadi unggulan kami dibanding skin care lain,” ungkapnya.

Dengan antusias yang tinggi dari masyarakat, mampu membawa Naavagreen terus mendekatkan diri ke setiap pelanggannya. Mereka pun hadir dengan konsep tiga harmoni, natural, berkualitas dan harga terjangkau. Ketiga hal itu menjadi tagline yang mampu membawa Naavagreen semakin melebarkan sayap.

”Besok (hari ini, Red) kami lakukan grand opening. Tentu masyarakat bisa langsung datang dan membuktikan bagaimana kualitas SDM dan produk yang kami gunakan sudah teruji di BBPOM sehingga aman buat kulit,” katanya.

Berbagai fasilitas dan layanan juga disediakan klinik tersebut untuk memberikan layanan prima buat pelanggan. Naavagreen menyediakan empat ruangan khusus untuk perawatan dengan 19 bed.

Hesti menjelaskan, klinik tersebut nantinya akan buka setiap hari. Senin hingga Sabtu pukul 09.00-19.00 dan Minggu pukul 09.00-17.00. Ada dua dokter yang akan melayani pengunjungnya langsung.

Diungkapkan, Naavagreen menerima semua perawatan berbagai permasalahan kulit. ”Kita memliliki 12 jenis perawatan, jadi wanita atau pria bisa melakukan hal yang sama. Harapanya kita bisa menjadi bagian masyarakat Lampung sendiri serta memberi edukasi terutama mengenai kesehatan kulit, masalah kulit serta mengatasinya,” pungkasnya.

(ks/int/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia