Jumat, 15 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Polres dan KSH Pati Bagikan Takjil ke Ratusan Pengguna Jalan

23 Mei 2019, 15: 17: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

INDAHNYA BERBAGI: Polres Pati dan RS Keluarga Sehat memberikan takjil kepada ratusan pengendara di Jalan A. Yani Pati kemarin.

INDAHNYA BERBAGI: Polres Pati dan RS Keluarga Sehat memberikan takjil kepada ratusan pengendara di Jalan A. Yani Pati kemarin. (SRI PUTJIWATI/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA – Polres Pati dan Keluarga Sehat Hospital (KSH) Pati memberikan 600 bungkus takjil kepada pengguna jalan di jalan A. Yani kemarin sore. Pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kedekatan kepada masyarakat dan menunjukkan indahnya berbagi di bulan puasa ini. Terlebih di tengah suasana pascapengumuman hasil pemilu supaya situasi Pati tetap kondusif.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan, pembagian takjil dilakukan oleh jajaran Polres Pati, anggota Bhayangkari dan perwakilan dari KSH Pati. Kegiatan tersebut sengaja dirancang dengan KSH Pati untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Serta menunjukkan indahnya berbagi di bulan yang suci ini.

Ada 600 bungkus takjil yang diberikan untuk pengguna jalan dan tukang becak di sekitar jalan A. Yani. Pembagian itu ludes hanya dalam waktu 30 menit. Pembagian takjil dari Polres Pati itu merupakan salah satu kegiatan di bulan Ramadan selain kegiatan lainnya.

“Di Ramadan ini banyak kegiatan. Sebelumnya kami juga bergabung dengan lintas agama di Gusdurian. Puasa ini juga ada kegiatan operasi mantabrata dan banyak kegiatan preventif hingga penyuluhan kepada masyarakat terlebih pascapemilu ini. Kami akan memastikan situasi di Pati tetap kondusif dan terkendali,” tegasnya.

Sementara itu Direktur RS Keluarga Sehat Dr. Kelvin Kuniawan menambahkan, pembagian takjil rutin dilakukan KSH bersama instansi lain setiap tahunnya. Selain dengan Polres Pati, KSH juga akan melakukan kegiatan yang sama dengan Kodim Pati.

“Ini kesempatan baik di bulan Ramadan ini. Berbagi untuk masyarakat sangat baik dan kami ingin menunjukkan indahnya berbagi. Selain itu tentunya di tanggal-tanggal ini suasana cukup panas karena pascapemilu. Sengan acara seperti ini harapannya di Pati lebih sejuk dan bisa memberikan situasi kondusif di masyarakat,” tuturnya.

(ks/him/put/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia