Kamis, 20 Jun 2019
radarkudus
icon featured
Blora

Jalin Keakraban, Ketua DPRD Blora Buka Bersama dengan Wartawan

23 Mei 2019, 10: 22: 32 WIB | editor : Ali Mustofa

ERATKAN SILATURRAHIM: Ketua DPRD Blora Bambang Susilo bersama awak media usai buka bersama.

ERATKAN SILATURRAHIM: Ketua DPRD Blora Bambang Susilo bersama awak media usai buka bersama. (SUBEKAN/RADAR KUDUS)

BLORA – Guna menjalin keakraban, Ketua DPRD Blora  dan Sekretariat DPRD menggelar buka bersama (buber) puasa dengan wartawan cetak, elektronik, dan online yang ada di Kabupaten Blora. Acara berlangsung sederhana dan penuh dengan keakraban.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Blora Bambang Susilo, Sekretaris DPRD Pujianto Said, Ikatan Alumi Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) dan para awak media.

Sekretaris DPRD Pujianto Said mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang berkenan hadir pada buber tersebut. ”Momen Buber seperti ini sangat positif untuk menjalin silaturahim antara insan pers dengan legislatif maupun eksekutif. Sehingga di masa mendatang tercipta sinergitas dalam menyukseskan program pemerintah di Kabupaten Blora,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Blora Bambang Susilo juga mengapresiasi kinerja sekretariat yang telah melaksanakan kegiatan buber tersebut. ”Semoga amal ibadah kita Ramadan tahun ini diterima oleh Allah,” tukasnya.

Harapannya, ke depan para awak media terus mampu mengasah keterampilan menulis dan selalu menyampaikan fakta-fakta dilapangan. Setiap ada informasi bisa dikroscek kebenarannya. Melalui narasumber-narasumber yang berkompeten. Atau yang bersangkutan langsung.

”Persoalan hoaks hingga saat ini belum selesai. Masih terus berkeliaran. Untuk itu, sebagai corongnya masyarakat, media harus mampu menyampaikan dan menyajikan fakta yang akurat dan kredibel. Jangan malah terbawa arus hoaks yang merajalela,” imbuhnya. 

(ks/sub/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia