Kamis, 21 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Pati

PT Garudafood Buka Bersama dengan Ratusan Anak Yatim dan Duafa

22 Mei 2019, 15: 59: 00 WIB | editor : Ali Mustofa

BERI SANTUNAN: BU Head PT Garudafood (kiri) memberikan santunan kepada salah satu pengurus panti di kegiatan buka bersama di PT Garudafood kemarin sore.

BERI SANTUNAN: BU Head PT Garudafood (kiri) memberikan santunan kepada salah satu pengurus panti di kegiatan buka bersama di PT Garudafood kemarin sore. (SRI PUTJIWATI/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – PT Garudafood berbuka bersama dengan ratusan anak yatim piatu dan duafa di Kabupaten Pati kemarin (21/5). Kegiatan rutin tersebut merupakan ungkapan syukur, Garudafood tak hanya mengajak buka bersama, juga memberikan santunan kepada anak panti dan kepada yayasan di bulan yang penuh berkah ini.

BU Head PT Garudafood Eka Edhiono menuturkan, kegiatan tersebut sebagai wujud kedekatan Garudafood dengan masyarakat sekitar dan kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan duafa di Pati. Ia berharap kepada anak-anak yatim yang ikut buka bersama bisa gembira mengikuti kegiatan rutin yang setiap tahun diselenggarakan PT Garudafood.

“Kegiatan sosial berbuka bersama anak panti di bulan Ramadan itu sudah menjadi rutinitas kami lebih dari 10 tahun ini. Kami tidak hanya mengajak buka bersama, juga memberikan santunan kepada anak dan pantinya. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan keberkahan,” katanya.

Eka yang didampingi Head of Manufacturing PT Garudafood, Awan Susila mengatakan, kegiatan sosial tersebut diikuti sekitar 250 orang dari PSAA Al Hidayah Talun Kayen, PSAA Al Qudsyiah Tawangrejo Winong, YSS Al Akrom Banyu Urip Margorejo, dan anak-anak yatim piatu dari lingkungan sekitar pabrik.

“Selain kegiatan berbuka bersama Ramadan ini, ada kegiatan lainnya dari PT Garudafood seperti bazar produk-produk dari PT Garudafood dan menyediakan rest area untuk para pemudik lebaran di Resto dan Corner Garudafood,” imbuhnya.

Sementara itu perwakilan dari PSAA Al Qudsyiah Tawangrejo Winong K.H. Muh Rodli berteriakasih sebanyak-banyaknya kepada PT Garudafood yang telah mengundang anak-anak yatim piatu dan duafa dari panti dan masyarakat sekitar untuk berbuka bersama dan diberikan santunan. Ia berharap kehadiran ratusan anak-anak yatim piatu dan duafa bisa membawa berkah bagi Garudafood.

“Mudah-mudahan PT Garudafood mendapatkan kemajuan dan keselamatan untuk perusahaan. Semoga pimpinan dan karyawannya diberikan baik untuk perusahaan dan semua karyawan semuanya panjang umur dan diberikan kelancaran rezeki,” tuturnya.

(ks/put/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia