Selasa, 25 Jun 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

KONI Kudus: Bendungan Logung Bakal Jadi Lokasi Latihan Dayung

21 Mei 2019, 11: 34: 33 WIB | editor : Ali Mustofa

BAKAL JADI VENUE: Bendungan Logung bakal dijadikan tempat latihan untuk Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengkab PODSI) Kudus.

BAKAL JADI VENUE: Bendungan Logung bakal dijadikan tempat latihan untuk Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Pengkab PODSI) Kudus. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTAPengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kudus rencananya bakal dibentuk pada Ramadan ini. Setelah terbentuk, rencananya atlet bakal berlatih dayung di bendungan Logung.

Saat ini tahapan pembentukan Pengkab mulai diurus. Mulai dari mencari atlet, mengajukan Surat Keputusan (SK), mengusulkan anggaran, membeli perlengkapan dayung, dan berlatih di  bendungan Logung.

”Terdekat kami mencoba membentuk Pengkab PODSI dulu. Sebelum akhir Ramadan terbentuk. Apalagi pak Bupati sudah setuju dengan rencanan pembentukan Pengkab PODSI ini. Kata Bupati bisa jadi sport tourism,” terang Ketua KONI Kudus Antoni Alfin.

Antoni mengatakan, Ketua Pengprov PODSI Jawa Tengah sudah setuju dengan rencana pembentukan Pengkab PODSI Kudus. Apalagi didukung dengan adanya bendungan Logung yang juga dapat digunakan sebagai sarana latihan dan venue dayung Porprov 2022.

”Nantinya, Waduk Logung biar diuji coba Pengprov dayung. Hanya saja waktunya belum tahu. Yang jelas KONI Kudus fokus membentuk Pengkab PODSI Kudus saja dulu,” ujar Antoni.

Antoni mengaku sudah mengecek Logung beberapa waktu yang lalu. Antoni berharap dengan adanya Pengkab PODSI Kudus dapat menambah pundi-pundi medali di Porprov 2022. Terlebih Kudus bakal menjadi tuan rumah dalam kegiatan empat tahunan itu. (vga)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia