Selasa, 21 May 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

@Hom Hotel Sediakan 50 Varian All You Can Eat untuk Berbuka Puasa

08 Mei 2019, 08: 36: 04 WIB | editor : Ali Mustofa

MENU BARU: Sales Manajer @Hom Hotel Kudus Reza Hendriano mencoba menu baru yang tersedia di hotel @HOM Kudus.

MENU BARU: Sales Manajer @Hom Hotel Kudus Reza Hendriano mencoba menu baru yang tersedia di hotel @HOM Kudus. (VEGA MA’ARIJIL ULA/RADAR KUDUS)

KOTASebanyak 50 varian menu all you can eat disediakan @Hom Hotel Kudus bagi masyarakat Kudus dan luar Kudus sebagai hidangan berbuka puasa. Menu all you can eat itu disediakan sejak 6 Mei lalu sampai akhir bulan ramadan. Hanya dengan Rp 65 ribu pecinta kuliner dapat menikmati 50 sajian itu.

Menu yang disajikan itu berbeda-beda, mulai dari menu pondokan sampai menu kekinian bak sajian kafe-kafe. Itu bisa dinikmati dengan hanya membayar Rp 65 ribu saja per orang. Menariknya, pecinta kuliner tidak perlu datang secara grup. Satu orang pun diperbolehkan untuk mencoba 50 varian menu all you can eat ini. Cukup datang ke Malabar Resto @Hom Hotel Kudus.

Pengunjung yang datang diperbolehkan pula untuk makan sebanyak-banyaknya. Dengan catatan tidak dibawa pulang. Itu disampaikan oleh Sales Manager @Hom Hotel Kudus Reza Hendriano. ”Pengunjung boleh makan apa saja dan dipersilahkan nambah asalkan tidak dibawa pulang,” terangnya.

Sebanyak 50 varian makanan yang disediakan oleh hotel bintang tiga ini meliputi main course, appetizer (hidangan pembuka), dan desert (hidangan penutup). Beberapa menu yang disajikan beranekaragam. Takjil meliputi kurma, kolak campur, tahu bakso, pisang godog, dan lain-lain. Untuk appetizer ada trancang, sayur urap, sup bola-bola ikan, pecel dan lain-lain. Sementara main course ada nasi putih, oseng putren bakso, telur balado, dan bandeng bumbu kecap.

Menu all you can eat tahun ini terbilang lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun lalu. Sebab, tahun lalu jumlahnya tidak mencapai 50 varian menu. Dan setiap bulan Ramadan @Hom Hotel Kudus selalu memberikan menu all you can eat ini. Tentunya dengan menu yang berbeda.

Bulan Ramadan dipilih lantaran ingin memfasilitasi masyarakat yang memang ingin mencari menu makanan yang berbeda dari biasanya. Yang paling diminati yakni menu garang asem dan rawon. Menariknya, apabila ada sepuluh reservasi, dapat satu bonus reservasi. Selain itu, untuk minimal reservasi 10 orang akan mendapat satu kupon undian liburan ke Thailand. Yang nantinya akan diundi akhir Desember mendatang.

General Manager @Hom Hotel Kudus Ahmad Mutohar ingin memberikan sajian yang terbaik bagi konsumen. ”Kami selalu berusaha menjaga slogan @Hom Hotel Kudus. Yakni memberikan harga dan sajian rasa yang layak bagi konsumen. Jadi saya rasa harga Rp 65 ribu untuk 50 menu itu wajar,”imbuhnya. (vga)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia