Jumat, 15 Nov 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Berhasil Tinggikan Badan

22 April 2019, 10: 28: 30 WIB | editor : Ali Mustofa

Audi Restya Ami

Audi Restya Ami (Dok. Pribadi)

Share this      

AUDI Restya Ami menekuni olah vokal dan olahraga sekaligus. Bahkan yang ia tekuni lebih identik dengan olahraga laki-laki. Olahraga tersebut adalah volly dan futsal. Selain salurkan hoby, dengan rutinitas olahraga yang dijalani, berhasil menambah tinggi badannya.

Gadis kelahiran, Jepara 21 Oktober 2001 ini menjalani ketiga aktivitasnya tersebut tanpa ada kendala. “Untuk menyanyi sudah suka dari SD. Semua genre musik saya coba. Mulai pop, dangdut, regae, dan jenis lainnya saya pelajari. Bahkan ada beberapa teman yang menawarkan gabung di grup band. Tapi saya tolak,” ujarnya.

Audi –sapaan akrabnya- sebenarnya ingin mengembangkan bakatnya tersebut. Namun saat ini ia fokus di olahraga. Bakat menyanyinya ia tunjukkan ketika ada acara sekolah. “Sementara ingin menekuni olahraga. Menyanyi karaoke di rumah sebagai obat lelah setelah berolahraga,” imbuhnya.

Sementara itu, aktivitas olahraganya saat ini menjadi kesibukan utamanya. Setiap sepekan tiga kali ia berlatih volly. Sedangkan futsal ia lakukan setiap sepekan sekali. Menurutnya, selain menjaga kebugaran, olahraga juga bisa membantu meninggikan badan.

“Ketika masih MTs tinggi saya masih 154 sentimeter. Sejak saat itu saya ingin meninggikan badan tapi dengan cara yang sehat. Akhirnya ikut volly sampai sekarang. Saat ini sudah lumayan. Tinggi sekitar 160  sentimeter,” pungkasnya.

Disinggung mengenai prestasi. Tahun  lalu ia berhasil meraih Juara III turnamen volly tingkat kabupaten. Sedangkan tahun ini meningkat dengan raihan juara II.

(ks/war/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia