Kamis, 19 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Donny Priambodo Bantu Rehabilitasi Sarana Pendidikan dan Tempat Ibadah

13 April 2019, 08: 23: 27 WIB | editor : Ali Mustofa

DUKUNG PENDIDIKAN: Donny Imam Priambodo bersama siswa SMK Al Falah Winong Pati. Dia datang untuk membantu sarana pendidikan dan beasiswa.

DUKUNG PENDIDIKAN: Donny Imam Priambodo bersama siswa SMK Al Falah Winong Pati. Dia datang untuk membantu sarana pendidikan dan beasiswa. (TIMSES DONNY FOR RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – Pembangunan yang merata baik fisik maupun nonfisik sudah menjadi misi anggota DPR RI Donny Imam Priambodo. Khususnya untuk masyarakat di daerah pilihan (dapil) Kabupaten Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan. Anggota Komisi XI yang membidangi keuangan dan perbankan ini, kerap membawa berbagai program rehabilitasi sarana pendidikan dan tempat ibadah di dapilnya.

Komisi XI berdasarkan tugasnya memang tak bermitra dengan Kementerian Pendidikan dan Kementerian Agama. Namun, caleg Partai Nasdem Dapil Jateng 3 nomor urut 9 ini, mengunjungi masjid, musala, dan sekolah sudah menjadi aktivitas rutin ketika menyambangi dapilnya.

Donny menyadari bahwa masa depan sebuah daerah terletak dari sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas. Yakni dengan memadukan keunggulan intelektual, iman, dan takwa. Sejauh ini telah banyak alokasi dana yang berhasil digelontorkan untuk kepentingan rehabilitasi sarana pendidikan dan rumah ibadah di dapilnya.

Beberapa lembaga yang telah mendapatkan alokasi dana tersebut, di antaranya SMK Arrido di Desa Ngagel, Pati; Musala Riyadhul Muttaqin di Desa Tlogorejo, Grobogan; SD IT Miftahul Falah di Desa Margoyoso, Pati; dan TK Islam Rahmatul Ummah Desa Kembang, Pati. Kemudian, TPQ Baitul Rohim Desa Ngemplak Kidul, Pati; MI Tarbiyatul Islam, Desa Wedusan, Pati; dan lainnya.

Donny mengatakan, pemberian bantuan rehabilitasi sarana pendidikan dan ibadah merupakan wujud tanggung jawab dirinya di dapilnya. Khususnya dalam hal pendidikan dan kegamaan. ”Ini sudah menjadi tugas dari DPR RI sebagai wakil rakyat memperjuangkan aspirasi untuk pendidikan dan keagamaan,” katanya.

Keberhasilan dalam memperjuangkan kucuran dana rehabilitasi sarana pendidikan dan keagamaan di dapilnya merupakan bagian rasa terima kasih kepada masyarakat di dapilnya. Sebab, telah memberikan kepercayaan kepadanya yang duduk di kursi DPR RI. Untuk itulah, dirinya merasa berkewajiban untuk memenuhi segala aspirasi masyarakat di dapilnya. Meski berbeda dengan tugas pokok fungsinya di Komisi XI.

”Saya juga berharap, kedepannya bisa tetap silaturrahim antara masyarakat. Harapannya saya sebagai anggota DPR RI semakin baik di masa mendatang,” terangnya.

(ks/mun/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia