Selasa, 17 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

Kampanye Terbuka Lestari Moerdijat Dimeriahkan 15 Artis Ibu Kota

26 Maret 2019, 11: 07: 58 WIB | editor : Ali Mustofa

ARTIS IBU KOTA: Artis Ibu kota, Eddies Adelia dan Raeshard Oktaviansyah menjadi di antara artis yang akan memeriahkan kampanye terbuka Lestari Moerdijat di lapangan Rendeng, Kota, Kudus, pada 31 Maret mendatang.

ARTIS IBU KOTA: Artis Ibu kota, Eddies Adelia dan Raeshard Oktaviansyah menjadi di antara artis yang akan memeriahkan kampanye terbuka Lestari Moerdijat di lapangan Rendeng, Kota, Kudus, pada 31 Maret mendatang. (SAHABAT LESTARI FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Kampanye terbuka peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019 dimulai 24 Maret lalu. Caleg DPR RI Dapil 2 Jawa Tengah (Jateng) dari Partai Nasional Demokrat Lestari Moerdijat akan menggelar kampanye terbuka di lapangan Rendeng, Kota, Kabupaten Kudus, pada 31 Maret mendatang. Sebelum menggelar kampanye terbuka, hari ini diagendakan konferensi pers.

Rencananya kampanye terbuka Lestari Moerdijat akan dimeriahkan 15 artis ibu kota. Di antaranya, Ageng Kiwi, Betrand Antoline, Afdhal Yusman, Livy Andriany, Miranda Vera, Ajeng Kartika, Sylvia Fully, Eddies Adelia, Raeshard Oktaviansyah, Jonathan Frizzy, Iman Dman, dan Chris John.

Caleg nomor urut 1 ini, sudah tidak asing lagi bagi warga Jepara, Kudus, dan Demak. Sebab, sudah beberapa kali bertemu langsung dengan warga di tiga daerah pemilihannya tersebut. Baik saat temu relawan maupaun kegiatan sosial yang sudah menjadi kegiatan rutin caleg yang akrab disapa Mbak Rerie ini.

”Pada kampanye terbuka nanti, simpatisan, relawan, dan mayarakat bakal bertemu dengan Mbak Rerie yang selama ini menginisiasi berbagai kegiatan sosial di wilayah Jepara, Kudus, dan Demak. Bahkan, dihibur belasan artis ibu kota,” kata perwakilan tim pemenangan, Hendi kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

Beberapa kegiatan yang rutin dilaksanakan selama dua tahun terakhir di antaranya, pelatihan rias, pelatihan kuliner, layanan kesehatan gratis, penyediaan ambulans gratis, pelatihan jahit, fogging, penghijauan, dan berbagai kegiatan lain yang diinisiasi Mbak Rerie. ”Sebelum ada pencalegan, Mbak Rerie sudah aktif di kegiatan sosial,” imbuhnya.

Sebagai caleg Dapil 2 Jateng, program peningkatan kualitas keluarga dan perempuan menjadi perhatian lebih baginya. Menurutnya, kualitas keluarga baik secara kesehatan maupun pendidikan memengaruhi kemajuan bangsa.

”Mulai dari kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan perempuan jadi program-program unggulan Mbak Rerie. Harapannya, bisa memacu peningkatan kualitas keluarga yang mendorong kemajuan generasi penerus,” tandasnya.

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia