Selasa, 23 Apr 2019
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Aktif di Organisasi Kampus hingga Modeling

26 Maret 2019, 10: 56: 45 WIB | editor : Ali Mustofa

Putri Rahmatika Safitri

Putri Rahmatika Safitri (DOK. PRIBADI)

AKTIVITAS kuliah Putri Rahmatika Safitri cukup padat. Namun, tetap mampu mengembangkan potensinya di bidang lain. Saat ini, dia aktif di organisasi kampus hingga panggung modeling di Kabupaten Jepara.

Perempuan yang beralamat di Desa Karangrandu, Kecamatan Pecangaan, Jepara, ini, menceritakan, dia di kampus aktif di organisasi himpunan mahasiswa jurusan (HMJ). Dia dipercaya sebagai kepala bidang komunikasi eksternal.

”Itu fokus menangani relasi dan komunikasi eksternal antarkampus. Jadi, jika ada informasi dari kampus lain, masuk melalui saya dan saya teruskan pada teman-teman yang lain," katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jateng Semarang tersebut, melanjutkan, banyak hal baru yang dipelajarinya selama menjabat di bidang tersebut. Kemampuannya berkomunikasi dengan berbagai pihak pun semakin terasah. ”Jadi, makin banyak kenalan, banyak ilmu baru juga," terangnya.

Selain aktif di HMJ, gadis ini juga mengembangkan kemampuannya di bidang modeling. Hal tersebut dilakukannya di sela-sela aktivitas kampusnya. ”Sebenarnya untuk modeling sudah sejak 2016. Saat ini sering dipercaya menjadi model busana maupun tata rias pengantin. Belajar baik untuk jalan di catwalk maupun untuk pemotretannya," imbuhnya.

(ks/emy/lin/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia