Kamis, 30 Jan 2020
radarkudus
icon featured
Sportainment

Persiku Junior Tambah Dua Pemain Lagi untuk Pertahanan

25 Maret 2019, 15: 16: 12 WIB | editor : Ali Mustofa

ANDALAN PERTAHANAN: Bek Persiku Titan Bobby Rizaldi berusaha merebut bola dari penguasaan pemain SMK Bhakti ketika laga uji coba beberapa waktu lalu.

ANDALAN PERTAHANAN: Bek Persiku Titan Bobby Rizaldi berusaha merebut bola dari penguasaan pemain SMK Bhakti ketika laga uji coba beberapa waktu lalu. (VEGA MA’ARIJL ULA/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Skuad Persiku junior telah ditentukan kemarin. Sebanyak 25 pemain telah masuk ke dalam skuad Macan Muria muda. Meski sudah bertajuk tahap akhir, skuad itu belum final. Sebab, pelatih masih akan mencari dua pemain lagi.

Dua pemain yang akan dicari yakni satu pemain di posisi wing back kiri dan satu pemain di posisi stopper. Seleksi tahap akhir itu diisi dengan game. Pemain yang tidak dapat memenuhi ekspektasi pelatih langsung dicoret.

Skuad Macan Muria ini sudah bisa dibilang paten. Namun, pihak pelatih masih akan mencari dua pemain lagi di lini belakang. Sebab, dua posisi itu masih dirasa perlu dibenahi lagi. Sementara untuk kerja sama tim sudah semakin membaik.

Pemain yang sudah ada saat ini dirasa telah memenuhi syarat yang ditentukan pelatih. Baik dari segi skill individu, kerjasama tim, dan pemahaman strategi. Namun, Pelatih Persiku junior Bagong Harmadi menilai masih ada berbagai aspek yang harus dibenahi di skuadnya.

Selain itu, belum adanya jadwal latihan yang kontinyu membuat anak asuh Bege – sapaan akrabnya kurang optimal dalam menjalankan arahannya di lapangan. Hingga skuad akhir terbentuk, Persiku junior sudah tiga pekan lebih tak menggelar sesi latihan. Situasi seperti ini tentu tidak berdampak bagus bagi anak asuhnya.

Sebanyak 25 pemain yang lolos tahap akhir ini terdiri dari tiga kiper, sembilan bek, sembilan gelandang, dan empat penyerang. Rencananya anak asuh Bagong Harmadi akan menggelar sesi latihan perdana sebagai sebuah tim mulai Selasa (26/3) di lapangan Karang Malang, Gebog, Kudus. (vga)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia