Senin, 16 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Blora

Berikan Dukungan, Istri Dandim Bagikan Nasi ke Satgas TMMD

21 Maret 2019, 10: 09: 14 WIB | editor : Ali Mustofa

PENUH PERJUANGAN: Anggota Persit Kodim 0721/Blora berada di lokasi TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

PENUH PERJUANGAN: Anggota Persit Kodim 0721/Blora berada di lokasi TMMD di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. (KODIM BLORA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

BOGOREJO – Ibu-ibu Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora merasakan ekstremnya medan desa sasaran TMMD Reguler ke-104. Kedatangan mereka untuk memberi dukungan kepada Satgas TMMD yang sedang bertugas dan membagikan nasi.

Mereka datang untuk membuktikan bahwa apa yang diberitakan medan Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo itu terjal. Benar saja, mereka sempat kesulitan ketika sampai di lokasi sasaran fisik TMMD. Bahkan, anggota Persit ada yang sempat terjebak dalam jalan berlumpur.

Namun, medan yang terjal dan licin tersebut tidak menyurutkan semangat ibu-ibu Persit Kodim Blora  untuk menuju ke lokasi TMMD. Kedatangan mereka untuk memberi dukungan moral kepada satgas dan warga agar lebih giat bekerja. '

Kedatangan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, dengan dipimpin langsung Ketua Persit Yeni Ali Mahmudi. Mereka melihat secara langsung kegiatan yang di lakukan oleh TNI dan masyarakat.

Apalagi saat datang di lokasi TMMD, juga membawa buah tangan berupa makanan dan minuman segar. Tentu akan menjadi suguhan pelepas dahaga bagi TNI dan masyarakat di sela-sela kesibukannya menyelesaikan sasaran TMMD.

Pada kesempatan tersebut ketua dan pengurus Persit juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat dan anggota satgas TMMD. ”Sebagai wujud kebanggaan, kami juga harus bisa memberikan semangat kepada bapak-bapak yang bertugas di TMMD ini,” ucapnya. 

(ks/sub/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia