Minggu, 20 Oct 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Gara-gara Tak Rapi, Jenggot Anggota Polres Dicukur saat Apel

20 Maret 2019, 11: 50: 52 WIB | editor : Ali Mustofa

PERIKSA KELENGKAPAN: Kasi Propam Iptu Mujiyadari memeriksa kelengkapan surat kendaraan anggota Polres Groboan usai apel kemarin.

PERIKSA KELENGKAPAN: Kasi Propam Iptu Mujiyadari memeriksa kelengkapan surat kendaraan anggota Polres Groboan usai apel kemarin. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

PURWODADI – Tak disangka-sangka, beberapa anggota Polres Grobogan mendapatkan hukuman cukur jenggot akibat rambut tidak rapi. Pemeriksaan dilakukan Kasi Propam Iptu Mujiyadari, saat personel melaksanakan apel pagi di halaman Polres Grobogan.

Menurut Mujiyadari, pemeriksaan itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya. Dengan tujuan sebagai kewajiban yang harus dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Hasil pemeriksaan semuanya layak pakai. Hanya ada beberapa anggota yang rambut masih kurang rapi dan berjenggot. Seperti tadi kita lihat langsung saya minta cukur jenggot di tempat, untuk memberikan efek jera,” terang dia.

Selain itu, identitas dan kelengkapan surat kendaraan milik anggota juga ikut diperiksa. Tujuannya untuk menjadikan contoh ketertiban kepada masyarakat.”Ini tugas polisi sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Kami harus bersikap humanis dan disiplin dalam bekerja,” tandasnya. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia