Selasa, 17 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Kyriad Grand Master Luncurkan Fasilitas Bernanyi untuk Keluarga

19 Maret 2019, 12: 12: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

INOVATIF: Owner Grand Master Hotel Purwodadi Agus Siswanto meresmikan “Danau Bernyanyi” yang jadi fasilitas terbaru di hotel bintang tiga itu.

INOVATIF: Owner Grand Master Hotel Purwodadi Agus Siswanto meresmikan “Danau Bernyanyi” yang jadi fasilitas terbaru di hotel bintang tiga itu. (KYRIAD GRAND MASTER HOTEL FOR RADAR KUDUS)

Share this      

PURWODADI – Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi membuat gebrakan baru. Hotel bintang tiga di Grobogan itu membuka tempat bernyanyi untuk keluarga dengan nama “Danau Bernyanyi”. Total, ada sembilan ruang bernyanyi yang sudah disiapkan manajemen hotel.

Danau Bernyanyi merupakan tempat bernyanyi yang berkonsep ramah untuk keluarga. Danau bernyanyi memiliki total 9 room yang berkapasitas 5-10 Orang. Pemilik Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi Agus Siswanto mengungkapkan, pihaknya memang tak memakai kata karaoke untuk fasilitas baru itu.

”Mohon maaf, kita sengaja tidak pakai nama karaoke untuk menghilangkan kesan yang kurang enak, terutama bagi ibu-ibu. Terlebih, tempat bernyanyi ini memang konsepnya untuk keluarga,” katanya saat peresmian.

Menurutnya, penyediaan fasilitas baru dilakukan dengan beberapa alasan. Diantaranya, masukan dari para pelanggan yang menghendaki adanya fasilitas hiburan sehat bagi keluarga. Alasan lainnya, belum adanya fasilitas atau tempat bernyanyi untuk keluarga di Grobogan.

”Dari masukan pelanggan dan beberapa pihak lainnya itulah akhirnya kita bikin fasilitas baru ini,” jelasnya.

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia