Jumat, 20 Sep 2019
radarkudus
icon featured
Jepara

Repnas Jepara Solid Dukung Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin

19 Maret 2019, 09: 21: 50 WIB | editor : Ali Mustofa

DEKLARASI: Seribuan relawan yang tergabung dalam Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jepara mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Gedung Wanita Jepara baru-baru ini.

DEKLARASI: Seribuan relawan yang tergabung dalam Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jepara mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Gedung Wanita Jepara baru-baru ini. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

KOTA – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jepara deklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.  Acara yang digelar di Gedung Wanita Jepara Minggu (17/3) lalu ini, diikuti seribuan peserta. Para pengusaha bersama karyawan masing-masing solid dukung paslon nomor urut 01 itu.

Mereka berasal dari karyawan-karyawan perusahaan milik owner anggota Repnas Jepara. Terdapat 14 perusahaan yang ikut berpartisipasi pada acara ini. Mulai dari perusahaan mebel, perhotelan, kuliner, dan jenis usaha lain. Deklarasi yang mengambil tema ”Pesta Demokrasi” ini, dipandu pembawa acara Fona dan Lia.

Acara dimulai dengan laporan Ketua Panitia Acara yang juga Sekjend Repnas Jepara Luqi Hermawanti. Dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Tim Kampanye Daerah Andang Wahyu Triyanto. ”Selama empat tahun terakhir Jokowi dan jajaran pemerintah berhasil menyukseskan program pembangunan. Juga program-program lain yang sudah terbukti pro rakyat. Untuk itu, semua elemen masyarakat patut bersyukur. Mari bersatu menangkan kembali untuk periode selanjutnya,” katanya.

Acara dilanjut pembacaan deklarasi dukungan kepada paslon 01 oleh Ketua Repnas Jepara Eric Linerdo. Dengan adanya deklarasi ini, Eric berharap dukungan kepada paslon 01 di Kota Ukir semakin kuat. ”Acara ini untuk menarik dukungan dan memantabkan para calon pemilih agar memilih paslon 01,” kata owner Syailendra Hotel ini.

Sementara pada sesi pendidikan politik yang dibawakan oleh relawan Gilang Dhielafararez, ada hal yang mengagetkan peserta. Sebab, dari tengah-tengah kerumunan peserta, muncul seorang haters Jokowi. Kemudian berteriak antipati. Lalu dijelaskan oleh Gilang pemahaman salah satu peserta itu salah. ”Termakan oleh kabar bohong yang menyudutkan presiden. Jadi informasi harus disaring dulu,” kata Gilang.

Adegan itu ternyata memang bagian dari sesi tersebut, untuk memberikan kesan berbeda kepada peserta. Pada sesi hiburan, peserta dibuat terpukau penampilan suara emas dari relawan Veronica yang membawakan lagu Benderaku.

Pada akhir acara ditutup dengan flashmob Goyang Jokowi Gaspol dan ada bazar murah. Beberapa tim kreatif yang terlibat di antaranya Simbolon, Lisa, Agung, dan Nannies.

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia