Senin, 22 Jul 2019
radarkudus
icon featured
Blora

Polsek Jati Bagi Sembako untuk Kaum Duafa

14 Maret 2019, 14: 57: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

BERBAGI: Kegiatan Polisi Berbagi Berkiah (Sibarkah) di Panti Asuhan Al Istiqomah Desa Doplang Kecamatan Jati, Blora

BERBAGI: Kegiatan Polisi Berbagi Berkiah (Sibarkah) di Panti Asuhan Al Istiqomah Desa Doplang Kecamatan Jati, Blora (ISTIMEWA)

Share this      

BLORA - Puluhan paket sembako diserahkan anggota kepolisian sektor (Polsek) Jati Polres Blora kepada anak-anak penghuni panti asuhan. Ini menjadi bagian dari program Polisi Berbagi Berkah (Sibarkah), sebuah program sosial Polres Blora.

Kapolsek Jati Polres Blora, Iptu Supriyono berharap, bantuan paket sembako dan uang saku kepada anak-anak panti suhan tersebut  dapat bermanfaat. ”Jangan dilihat jumlah dan nominalnya. Semoga ini bisa bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan, dan ini bentuk kepedulian polisi kepada kaum duafa yang membutuhkan uluran tangan,” ucapnya di sela penyerahan bantuan kemarin.

Sementara, pengasuh Panti Asuhan Al Istiqomah Sukono mengatakan, selama ini banyak pihak telah membantu para duafa yang ditampung di panti asuhan ini. Sejak 1996, banyak alumni panti asuhan telah mandiri sehingga menjadi donatur untuk melanjutkan misi sosial yayasan tersebut.

”Pada 2017, kami menerima akreditasi C dari Kemenkumham. Saat ini, ada 30 anak yang tinggal di sini. Mulai dari pelajar SMA hingga SD. Kami juga melaksanakan kegiatan keagamaan di panti asuhan ini,” jelas Sukono.

(ks/sub/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia