Rabu, 26 Jun 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Nasabah BRI Unit Penawangan Bawa Pulang Suzuki Ertiga

14 Maret 2019, 14: 41: 21 WIB | editor : Ali Mustofa

MOBIL BARU: Sumarjo menerima hadiah undian mobil ertiga dari BRI simpedes di kediamannya kemarin.

MOBIL BARU: Sumarjo menerima hadiah undian mobil ertiga dari BRI simpedes di kediamannya kemarin. (VACHRI RINALDY LUTFIPAMBUDI/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Seperti mendapat durian runtuh, Sumarjo betul-betul tak menyangka mendapatkan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga. Mobil itu ia dapatkan ketika pengundian Panen Hadiah simpedes yang dilaksanakan di Alun-alun Purwodadi beberapa waktu lalu.

Di rumahnya, Desa Ngeluk, Penawangan, Grobogan ia nampak siap mendapatkan hadiah itu. Dengan memakai stelan hem batik merah lengan panjang ia nampak sibuk mempersiapkan kedatangan rombongan dari BRI Unit Penawangan yang hendak mengantarkan mobil miliknya. Dia juga menyiapkan tenda ala pengantin, organ tunggal, beserta hidangannya. Komplit.”Waktu acara pengundian itu saya sedang meriang (tidak enak badan,Red). Nah siang itu saya lalu dihubungi saudara yang ada di sana. Dikabari kalau saya menang dapat mobil,” ujarnya.

Bapak yang berprofesi sebagai petani ini sudah setia selama 14 tahun menjadi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Hingga sekarang ia memiliki tabungan Rp 160 juta.

Memang, BRI ini menjadi bukti pelayanan BRI kepada masyarakat. Dalam setahun BRI memberikan penghargaan kepada para nasabahnya. Salah satu surprisenya yang terbesar seperti unit mobil Ertiga ini.

”Kami memiliki program tabungan Simpedes. Jika memiliki kelipatan Rp 100 ribu sudah mendapatkan poin. Yang akan diundi. Periode ini yang diundi di awal tahun. Pak Sumarjo beserta keluarganya yang mendapat undian itu,” kata Kepala cabang BRI Grobogan, Syafri Rakhmat.

Dikatakan undian Simpedes BRI ini murni. Karena dihadirkan saksi dari notaris, kepolisian, dan saksi lain yang kompeten. Dana yang nasabah tabung di BRI, 100 persen lebih disalurkan dalam bentuk modal kerja dan investasi.

Suyoto, Kepala Desa Ngeluk juga memberikan apresiasi atas dedikasi BRI kepada masyarakat. Melihat ada warga Ngeluk yang mendapatkan kesempatan. ”Ternyata BRI itu di hati kita,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa dana BRI juga dikembalikan kepada masyarakat. Di Desa Ngeluk ini juga ada nasabah BRI lain yang mendapatkan hadiah sepeda motor.

”Ini kesempatan yang baik. Semoga BRI selalu mengedepankan profesionalitas dalam bekerja. Harapan kami semoga BRI menjadi mitra bagi masyarakat. Semoga yang menjadi program BRI selalu mendapat respon dari masyarakat,” ujarnya.

Satu unit mobil Ertiga dengan dihiasi balon pun datang di depan rumah. Setelah mobil tersebut diarak kelulung Penawangan. Sumarjo pun menyambut bungah. Begitu pun Kepala Cabang BRI Grobogan, staff-staff BRI, Kepala Desa Ngeluk, dan hadirin lainnya. Mereka nampak sumringah melihat momen menggembirakan ini. (vah)

(ks/mal/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia