Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Kudus

Berkunjung ke Radar Kudus, Semen Gresik Bicarakan Hal Ini

14 Februari 2019, 12: 39: 57 WIB | editor : Ali Mustofa

YEL-YEL: Direktur Radar Kudus Baehaqi didampingi manajer bersama tim Humas Semen Gresik di lantai tiga Radar Kudus Building kemarin.

YEL-YEL: Direktur Radar Kudus Baehaqi didampingi manajer bersama tim Humas Semen Gresik di lantai tiga Radar Kudus Building kemarin. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Jawa Pos Radar Kudus kedatangan tamu spesial siang kemarin. Tamu tersebut Semen Gresik. Mereka berkunjung di kantor Jawa Pos Radar Kudus dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi serta mempercayai media ini sebagai media patner.

   Tim Semen Gresik yang berjumlah enam orang disambut hangat Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi, para manajer, dan karyawan di lantai tiga Radar Kudus Building. Suasana akrab terlihat ketika tim Semen Gresik beserta awak media mendengarkan sambutan dari Baehaqi. Dalam sambutannya Baehaqi mengatakan, berterima kasih atas kunjungan ke kantor Jawa Pos Radar Kudus. Serta menyambut baik kerja sama yang selama ini dibangun.

Dia menuturkan Jawa Pos Radar Kudus mempunyai prinsip kerja yang sangat loyal terhadap mitra kerjanya. Dengan menjujung kode etik perusahaan. Ini yang membuat Jawa Pos Radar Kudus menjadi media yang sangat terpercaya di kalangan masyarakat.

SANTAI: Dari kanan Kepala Unit Komunikasi & CSR Kuswadi, PR Officer Sugianto, Junior PR Officer Yeni Indah Lestari akrab bincang bersama Baehaqi.

SANTAI: Dari kanan Kepala Unit Komunikasi & CSR Kuswadi, PR Officer Sugianto, Junior PR Officer Yeni Indah Lestari akrab bincang bersama Baehaqi. (DONNY SETYAWAN/RADAR KUDUS)

Perwakilan Humas Semen Gresik Yenny Indah Lestari mengungkapkan ucapan terima kasih atas jamuan dan keramahtamahan Jawa Pos Radar Kudus. Semangat jalinan silaturahmi ini tak terhenti sampai di sini. Ke depan kerja sama tetap terhubung baik.

Menurutnya Semen Gresik telah mempercayai Jawa Pos Radar Kudus sebagai mitra kerja. Karena lewat koran Jawa Pos Radar Kudus, produk Semen Gresik bisa dikenal. Bahkan tepat sasaran.

”Kami selaku perusaahan yang berdiri di Rembang sangat terbantu adanya kerja sama dengan Jawa Pos Radar Kudus. Karena pemberitaan berimbang. Serta jangkauan pembaca yang cukup luas. Sehingga sangat efektif,” katanya.

Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi menuturkan, tak hanya menjalin kerja sama semata dengan Radar Kudus. Adanya Semen Gresik diharapkan bisa berkontribusi kepada masyarakat Rembang. Serta menyulap Rembang sebagai kota ikonik.

”Dengan adanya kegiatan hias gapura, Rembang akan terlihat ikonik serta megah ke depannya,” ungkapnya. (gal)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia