Kamis, 27 Jun 2019
radarkudus
icon featured
Rembang

Gelar Bimbingan Politik, Ratusan Kader Nasdem Tambah Dekat

12 Februari 2019, 13: 01: 41 WIB | editor : Ali Mustofa

KONSOLIDASI: Bayu Andriyanto, Ketua DPD Partai Nasdem Rembang memberikan paparan dalam bimbingan politik di KPRI Pancur, Minggu (10/2).

KONSOLIDASI: Bayu Andriyanto, Ketua DPD Partai Nasdem Rembang memberikan paparan dalam bimbingan politik di KPRI Pancur, Minggu (10/2). (DOK. NASDEM FOR RADAR KUDUS)

Share this      

PANCUR – Sebanyak 142 kader Partai Nasdem wilayah Pancur-Lasem menggelar bimbingan politik di KPRI (Koperasi Pegawai Republik Indonesia) Pancur, Minggu (10/2). Selain dihadiri para kader dari ranting, ketua DPC Pancur dan Lasem, Ketua DPD Partai Nasdem  Kabupaten Rembang Bayu Andriyanto juga turut hadir dalam agenda tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bayu Andriyanto yang juga Wakil Bupati Rembang itu menyatakan, target perolehan kursi di DPRD Rembang yakni 10-12 kursi. Karena itulah, semangat untuk menyosialisasikan program harus terus digalakkan.

”Dengan semangat ranting-ranting dan kader baru dari Partai Nasdem, target di Pemilu nanti bisa menjadi 10-12 kursi,” ungkap Bayu.

Dalam pertemuan sekitar tiga jam itu, Bayu juga menjelaskan bahwa amanat dari rakyat menjadi prioritas. Di antaranya program bagi kelompok tani, peternak, serta peningkatan infrastruktur di Kota Garam.

Selain itu, dengan adanya program PKH (Program Keluarga Harapan), juga turut membantu menyejahterakan masyarakat. Sebagaimana diketahui, tahun lalu angka kemiskinan di Rembang cukup signifikan bila dibanding dengan daerah-daerah lain sekitar.

Sementara itu, Sofi Andriyanto Kader NasDem Pancur menyatakan, digelarnya agenda tersebut menjadi salah satu perekat hubungan antarranting. Selain itu, juga sebagai upaya untuk menumbuhkan semangat lebih bagi para kader.

”Agar lebih mengenal sesama kader, karena selama ini kan belum pernah mengadakan pertemuan. Juga agar bisa lebih mengembangkan partai,” ujar suami dari Mbak Tutuk caleng nomor 6 dari NasDem dapil Lasem-Pancur tersebut.

(ks/ful/ali/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia