Selasa, 18 Jun 2019
radarkudus
icon featured
Pati

Grup Band Jamrud dan Piyu Bakal Sepanggung, Siap Guncang Kota Pati

08 Februari 2019, 14: 03: 26 WIB | editor : Ali Mustofa

JUMPA PERS: Bos MJ Entertainment Sujoko saat jumpa pers sebelum konser ulang tahun MJ Entertainment yang menghadirkan grup band Jamrud di lapangan belakang Plaza Pragolo pada Rabu (20/2) mendatang.

JUMPA PERS: Bos MJ Entertainment Sujoko saat jumpa pers sebelum konser ulang tahun MJ Entertainment yang menghadirkan grup band Jamrud di lapangan belakang Plaza Pragolo pada Rabu (20/2) mendatang. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

BATANGAN – Para pecinta musik, terutama genre rock bakal terobati dengan kehadiran salah satu grup musik cadas legendaris di tanah air, Jamrud. Grup band yang tenar dengan tembang Pelangi di Matamu bakal tampil dengan kolaborasi Piyu Padi dan Pupun Kapten. Tentu dengan vokalisnya yang juga legendaris, Krisyanto yang sempat hengkang 2007 silam.

Konser tersebut digelar dalam rangka 2nd Anniversary MJ Entertainment. Konser ini digelar pada Rabu (20/2) mendatang di lapangan sepak bola belakang Plaza Pragolo. Selain Jamrud, hadir pula Jihan Audy yang akan berkolaborasi dengan Biangindas (Red, mantan D’Bagindas).

Bos MJ Entertainment Sujoko menyebut, konser yang akan diadakannya tersebut bakal menyuguhkan penampilan berbeda dan dijamin menghibur penonton. ”Jamrud nanti kolaborasi adu skill gitar oleh Piyu dan Pupun. Sedangkan Jihan Audy nanti bakal menyanyikan lagu-lagu pop. Tidak ada dangdut di konser nanti,” kata Joko kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.

”Yang spesial nanti memang penampilan Jamrud. Kita tahu band ini legendaris di tanah air. Basis penggemarnya banyak. Apalagi dengan kembali hadirnya Krisyanto sang vokalis. Nanti lagu-lagu andalannya seperti Pelangi di Matamu, maupun Putri siap menghibur penonton,” imbuh Sujoko.

Konser ini diharapkan bakal meramaikan dunia hiburan terutama di Kabupaten Pati. Kedepan, MJ Entertainment berencana membikin even-even musik yang lebih besar lagi. Melirik kesuksesan even-even musik semacam Prambanan Jazz misalnya. ”Bukan tak mungkin kami akan membikin Pati menjadi kota yang ramai,” harapnya.

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia