Jumat, 13 Dec 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

New Honda CBR150R Pilihan Berkendara Masyarakat Jawa Tengah

26 Desember 2018, 16: 49: 00 WIB | editor : Ali Mustofa

LAUNCHING: Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono secara resmi me-launching New Honda CBR150R beberapa waktu lalu.

LAUNCHING: Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono secara resmi me-launching New Honda CBR150R beberapa waktu lalu. (SAMODRA DAHLIYA/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Masyarakat Kudus dan sekitarnya kini bisa mendapatkan sepeda motor sport full fairing terbaru Honda, New Honda CBR150R. Pasalnya, Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 22 kota dan kabupaten dalam 4 eks-karesidenan di Jawa Tengah (eks-karesidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongan) secara resmi meluncurkan New Honda CBR150R beberapa waktu lalu.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan New Honda CBR150R menjadi pilihan masyarakat Jawa Tengah, terutama para pecinta motor sport full fairing.

“Kecintaan masyarakat Jawa Tengah terhadap motor sport Honda terutama New Honda CBR150R dibuktikan dengan kontribusi motor ini sebesar 25,14% (YTD November 2018) terhadap seluruh penjualan motor sport Honda sebesar 19.792 unit (YTD November 2018). Secara total penjualan, Astra Motor Jateng juga mencatatkan pangsa pasar Honda di Jawa Tengah sebesar 86% (YTD November 2018),” jelas Sukamto.

New Honda CBR150R hadir dengan tampilan baru menggunakan visor yang lebih tinggi. Tidak hanya tampilan desain dan warna yang mengalami perubahan, beberapa fitur terbaik juga disematkan ke dalam motor sport ini. New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. 

Model ini memiliki handling yang sempurna dalam bermanuver. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya Honda untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Sukamto.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 35.110.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.110.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Rp 35.840.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.840.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Rp 36.040.000,- untuk tipe STD dan Rp 40.040.000 untuk tipe ABS.

Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam kegiatan Honda Sport Motoshow seperti festival band, photo competition, Honda barber ride, city rolling dan community gathering and talkshow.

“Bagi para pecinta motor sport, Astra Motor Jateng akan selalu hadirkan kegiatan-kegiatan menarik seperti Honda Sport Motoshow dan kegiatan komunitas khusus motor sport sebagai komitmen perusahaan yang mengusung tagline Honda Motore Wong Jawa Tengah,” tutup Sukamto. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia