Minggu, 24 Mar 2019
radarkudus
icon featured
Ekonomi

Astra Motor Tutup Tahun dengan Gelaran Honda Sport Motoshow 2018

26 Desember 2018, 16: 37: 25 WIB | editor : Ali Mustofa

Astra Motor Tutup Tahun dengan Gelaran Honda Sport Motoshow 2018

KUDUS - Main Dealer Astra Motor Jateng selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Tengah menutup tahun 2018 dengan berbagai kegiatan menarik. Akhir pekan kemarin, Astra Motor Jateng kembali menghadirkan gelaran Honda Sport Motoshow 2018 ke hadapan masyarakat Jawa Tengah, khususnya yang berada di Solo dan sekitarnya. Bertempat di de Tjolomadoe, kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari (22–23 Desember 2018) lengkap dengan variasi kegiatan menarik di dalamnya.

Dengan mengusung tema Total Control, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, Pada Honda Sport Motoshow 2018. Seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR dan Honda Supra GTR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan Honda Sport Motoshow sudah diadakan di berbagai kota, yaitu Semarang, Solo (The Park Mall Solo Baru), Boyolali, dan kegiatan di de Tjolomadoe ini merupakan rangkaian terakhir sekaligus menjadi penutup tahun 2018.

Untuk menambah kemeriahan acara, Astra Motor Jateng juga menghadirkan bintang tamu yang cocok dengan tema kegiatan serta segmen konsumen motor sport Honda, band metal Burgerkill dan band lokal Down for Life.

“Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya sehingga dapat membantu masyarakat mewujudkan mimpi-mimpinya dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan," ujar Sukamto.

Selain Honda Premium Matic Day, Astra Motor Jateng juga mengadakan kegiatan apresiasi untuk komunitas Honda CBR250RR terutama yang berada di Solo dan sekitarnya dengan kegiatan touring minggu pagi atau yang lebih beken disebut dengan Sunmori (sunday morning ride) bertajuk ‘Total Control Touring’. (23/12)

Kegiatan ini mengambil titik start di lokasi penyelengaraan kegiatan Honda Sport Motoshow 2018, de Tjolomadoe, lalu bersama berangkat ke salah satu destinasi wisata di Tawangmangu yaitu Cemoro Kandang dan kembali lagi ke de Tjolomadoe. Sebelum berangkat, para peserta Total Control Touring’ diberikan penjelasan singkat mengenai keselamatan berkendara dan pemanasan bersama oleh tim safety riding Astra Motor Jateng.

Sesaimpainya di Cemoro Sewu, sebanyak 47 peserta Total Control Touring berasal dari komunitas Honda CBR250RR dan Honda CBR150R makan siang bersama di Sate Lawu. Tidak hanya makan bersama, diselingi pula dengan games menarik serta product knowledge mengenai Honda CBR250RR dan CBR150R melalui cara yang menarik yaitu berupa quiz.

“Berbagai kegiatan di penghujung tahun 2018 ini diselenggarakan oleh Astra Motor Jateng untuk selalu memberikan apresiasi yang variatif dan menarik bagi konsumen dan komunitas Honda. Ke depannya, Astra Motor Jateng dengan Honda Motore Wong Jawa Tengah akan selalu menghadirkan kegiatan yang menarik dan bermanfaat untuk konsumen supaya dapat selalu Satu Hati meraih mimpi-mimpi mereka,” tutup Sukamto. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia