Senin, 21 Jan 2019
radarkudus
icon featured
Grobogan

Polres Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Sembilan Kecamatan

14 Desember 2018, 22: 10: 39 WIB | editor : Ali Mustofa

PEDULI: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Masjid Baiturrahman Mapolres setempat.

PEDULI: Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Masjid Baiturrahman Mapolres setempat. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

PURWODADI – Polres Grobogan menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid atau musala di 9 Kecamatan secara simbolis di masjid Baiturahman mapolres setempat, Kamis (13/12). Sembilan Kecamatan yang mendapatkan yaitu Kecamatan Grobogan, Brati, Godong, Tegowanu, Kedungjati, Tawangharjo, Ngaringan, Kradenan dan Gabus.

Masing - masing Mushola mendapat bantuan pembangunan sebesar Rp 15 juta,- dan diambil dari dana Bazis yang terkumpulnya tiap bulannya dari personel Polres Grobogan. Jumlah keseluruhan bantuan sebesar Rp 135 juta.

Kapolres AKBP Choiron mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu kenikmatan yang luar biasa bagi Polres Grobogan yang bisa membantu pembangunan Musala untuk pelaksanaan ibadah warga.

”Ini merupakan kepedulian Polres Grobogan untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat,” kata Kapolres AKBP Choiron El Atiq.

Selain itu, Kapolres menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk dapat menciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk serta mengimbau bahwa masjid atau mushola dan tempat ibadah bukan tempat berpolitik atau kampanye.”Stop ujaran kebencian dan radikalisme,” terang dia.

(ks/mun/ali/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia