Sabtu, 17 Nov 2018
radarkudus
icon featured
Inspirasi

Dari Model Merambah Bisnis Kuliner

Minggu, 04 Nov 2018 19:05 | editor : Ali Mustofa

Pipit Wulandari

Pipit Wulandari (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

SIBUK sebagai mahasiswi tidak menghalangi Pipit Wulandari menyalurkan hobinya berpose di depan kamera. Dunia modelling baru ditekuni Sejak dua tahun terkahir.

Gadis yang sering disapa Pewe ini awalnya tidak menyangka jika memiliki potensi modelling. Bahkan ia juga tidak memiliki hobi action di depan kamera. “Awal jadi model itu nggak sengaja,” tuturnya.

Pertama kali ia bersama dengan komunitas foto dan model pada 2016 lalu di Pati. Di kabupaten sebelah itu ia diajak oleh salah satu temannya sebagai model pemotretan. “Setelah event itu alhamdulillah langsung banyak job foto sampai keluar kota. Keterusan sampai sekarang,” tuturnya.

Setiap ada event fotografi ia sering berpartisipasi. Tidak hanya menyalurkan hobi saja tapi juga sebagai sampingan meraih pundi-pundi uang. “Ada juga kalau sedang ada musibah ikut partisipasi pemotretan amal. Tidak selalu tentang job. Membantu sesama sesuai dengan kemampuan dan potensi diri saja,” imbuh dara kelahiran Jepara, 22 Maret 1997.

Selain sebagai model, dalam waktu dekat ia merencanakan membuka bisnis baru. Yaitu membuka cafe. “Semua hal harus dicoba. Tidak hanya akademik dan modelling. Coba-coba bisnis kuliner mini cafe,” tandasnya. 

(ks/war/top/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia